Cara Beli Gula Pasir di Toko Online agar Bisa Dapat Harga Murah!

Gula pasir termasuk salah satu kebutuhan yang rasanya sulit untuk ditemukan ya. Hampir setiap hari kita membutuhkan gula pasir. Apalagi bagi masyarakat yang suka memasak dengan memanfaatkan gula pasir sebagai bumbu tambahan, sudah pasti gula wajib ada setiap hari di rumah. Gula merupakan salah satu pilihan pemanis yang banyak digunakan karena dianggap alami dan lebih mudah didapat serta harganya pun terjangkau. Walaupun demikian nih, namanya ibu rumah tangga tetap saja kan kita ingin bisa berhemat dengan membeli berbagai keperluan berharga murah. Gak terkecuali gula pasir. Harga gula pasir […]

Harga gula pasir

Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami Dengan Air Minum Pristine 8+ 11

Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami Dengan Air Minum Pristine 8+ – Aktifitas padat, antrian pekerjaan yang sering menumpuk ditambah kegiatan sehari-hari yang megharuskan aku sering bepergian hampir setiap hari, ternyata bikin stamina dan tubuh aku lama kelamaan kewalahan nih. Apalagi kalau makan pun sembarangan, yang penting kenyang atau keseringan makan junk food, dan mie instant yang praktis. Kebayang gak sih kalau tubuh kita dibiarkan aja seperti itu terus menerus bisa jadi kelelahan dan bisa aja tiba-tiba ngedrop. Aduh jangan samapi deh, sesibuk-sibuknya pekerjaan dan kegiatan kita, kesehatan harus […]


Cara Mengatur keuangan Lewat Smartphone ala Milenial dengan FUNDtastic

Cara Mengatur keuangan Lewat Smartphone ala Milenial dengan FUNDtastic – Siapa yang gak suka dengan sesuatu yang serba praktis? Semua orang tentunya suka sama yang praktis-praktis kan, begitu juga aku hehe. Sekarang ini banyak hal yang bisa dibuat jadi lebih mudah dan praktis berkat kemajuan teknologi. Terima kasih banget lah pokoknya sama perkembangan jaman yang melesat super cepat ini! Buat orang seperti aku yang seringnya gak mau dibikin ribet, segala macam harus simple dan praktis kan. Jadi ditulisan kali ini aku mau sedikit sharing nih salah satu hal […]

cara mengatur keuangan lewat smartphone

solusi sakit maag

Solusi Sakit Maag Buat Kamu Si Penggemar Kopi 20

Hai para penggemar kopi? Mana nih suaranya.. Mau tau gak solusi sakit maag buat kalian para penggemar berat kopi? Kalau boleh aku sotoy alias sok tahu nih, biasanya kan kopi itu selalu dijadikan alasan salah satu penyebab sakit maag yang dialami para pencinta kopi. Boleh setuju atau nggak itu mah terserah kalian hehe. Mungkin aja statment itu memang benar tapi aku juga gak bisa bilang salah kan, karena aku sendiri bukan orang medis jadi gak terlalu faham dan gak berani menyatakan hal itu fakta atau mitos. Tapi eh […]


Menikmati Menu Masakan Rumahan di Bakoel Ussy, Resto Barunya Pasangan Selebritis Ussy dan Andika 1

Menikmati Menu Masakan Rumahan di Bakoel Ussy, Resto Barunya Pasangan Selebritis Ussy dan Andika – Kalau aku nih ya pada saat ditanya apa sih menu masakan rumahan yang paliiiiing favorit,  pasti langsung aku jawab nasi liwet masakannya mamah. Selain itu? banyak! Ikan asin lengkap dengan sambal dan lalapannya, atau ikan bakar, pepes ayam, terus ada nih masakan mamah yang bikin aku lupa udah abis berapa centong nasi, tumis ikan asin pake pete! Pokoknya kalau disebutin satu persatu gak akan selesai-selesai nih. Dan ternyata dari sekian banyak menu yang aku […]

Menu Masakan Rumahan di Bakoel Ussy

internetan murah di luar negeri

Bagaimana Sih Cara Agar Bisa Internetan Murah Di Luar Negeri?

Bagaimana Sih Cara Agar Bisa Internetan Murah Di Luar Negeri? – Melakukan perjalanan ke luar negeri jaman sekarang itu, pasti banyak mengandalkan internet untuk mendapatkan informasi yang bisa membuat perjalanan kita jadi lebih maksimal pengalamannya. Mulai dari cari tempat makan yang dekat, murah, dan enak, hingga tips-tips untuk bisa menawar harga souvenir yang dibeli di pasar malam lokal. Kamu pun pastinya akan sangat terbantu kan dengan internet ketika melihat peta dengan menggunakan Google Maps, menggunakan aplikasi penerjemah online untuk memudahkan berkomunikasi dengan orang lokal, terus bisa tetap eksis […]


Iceberg Pizza & Gelato Tempat Makan Gelato Halal di Jakarta

Iceberg Pizza & Gelato Tempat Makan Gelato Halal di Jakarta – Lagi-lagi aku jatuh cinta sama sesuatu yang berhubungan dengan Italia nih, aku langsung kesemsem ketika pertama kali mencicipi salah satu dessert khas Italia yang nyessss banget. Tau gak apa? Namanya Gelato! Ice cream khas Italia tersebut belakangan ini populer di kota-kota besar di Indonesia, berbagai macam varian rasa seperti buah-buahan, vanila, coklat, kopi, bahkan sampai rasa-rasa yang unik seperti matcha, mint, sampai rasa alkohol seperti wine dan lain sebagainya menjadi pilihan citarasa dari si gelato ini. Setelah sekian […]

gelato halal di jakarta

Berpetualang Rasa di 7 Spot Kuliner Legendaris Kuala Lumpur 11

Kata “makan” adalah hal sakral di Malaysia, sehingga gak heran jika berbagai kuliner di sana disajikan dengan begitu prima, baik dari tampilan visual, kualitas rasa, bahkan sensasi pada saat menyantapnya. Tidak hanya di Penang dan Ipoh saja yang terkenal akan kualitas makanan lezatnya, di ibukota Kuala Lumpur, kamu juga bisa menemukan sederet kuliner menarik yang mampu membuat hati bahagia loh, Mengingat karakternya sebagai kota multi kultur, gak heran jika di sana kamu bisa menemukan beragam sajian lezat dari kultur Melayu, Peranakan, India, dan juga campuran dari semuanya. Untuk […]


Ini Dia Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Siap Membuat Liburan Kamu Lebih Menyenangkan 1

Ini Dia Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Siap Membuat Liburan Kamu Lebih Menyenangkan – Banyaknya tempat wisata Indonesia yang populer menjadi daya tarik tersendiri dimata turis mancan negara. Dan Bali salah satu yang menjadi destinasi wisata yang paling populer di Indonesia ya kan? serta begitu menarik di mata beberapa turis asal mancanegara. Hal ini dikarenakan pulau ini memiliki keindahan alam yang sungguh menakjubkan, dan Bali juga memiliki begitu banyak pantai yang menyuguhkan pemandangan yang berbeda serta kesan yang juga sangat berbeda loh. Tapi nih ya, mungkin […]


tips menyiapkan bekal praktis

5 Tips Menyiapkan Bekal Praktis Untuk Keluarga Tercinta

Tips Menyiapkan Bekal Praktis Untuk Keluarga Tercinta – Selain penghematan menurutku menyiapkan bekal untuk anggota keluarga merupakan salah satu bentuk cinta dan kasih sayang yang besar loh dari seorang istri dan ibu, hehe. Gimana nggak? Kadang hal yang terlihat mudah seperti menyiapkan bekal ternyata butuh effort yang cukup banyak. Apalagi untuk beberapa ibu yang bekerja juga, kebayang kan gimana hecticnya saat pagi hari itu. Semua urusan dan kegiatan mulai dari bangun tidur sampai semua anggota keluarga siap untuk berangkat kerja dan sekolah, semua harus selesai siap sedia tepat waktu. […]


Combi Run Academy Program Unik yang dihadirkan Saat Event Lari Combi Run 2018 19

Menurut sebagian banyak orang awam jika ditanya olah raga apa yang paling mudah, serentak pasti menjawab olah raga lari. Sekilas memang terlihat mudah ya, cukup menggerakan kaki, mengerahkan tenaga dan wussss lari sekencang yang kita bisa. Tapi nih ternyata gak sesederhana itu olah raga lari ada ilmunya juga loh, pastinya semua olah raga punya tingkat kesulitannya masing-masing termasuk olah raga lari ini. Sebagai orang awam dan gak begitu faham tentang seluk beluk dunia olah raga lari, kalau aku ditanya bisa olah raga lari? Aku jawab bisa. Tapi ya […]

Combi Run 2018

diet mayo

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Hingga 6 Kg dalam 2 Minggu

Menurunkan berat badan hanya dengan mengandalkan puasa atau menghindari makanan tertentu saja sangat tidak dianjurkan. Jika ingin kehilangan lebih banyak berat badan tanpa mengalami gangguan kesehatan, pilihlah metode diet yang sehat seperti Diet Mayo. Diet tersebut harus diimbangi dengan olahraga. Dan sebisa mungkin, jangan kehilangan terlalu banyak berat badan dalam waktu singkat. Pasalnya, hal tersebut juga tidak baik. Menurut ahli kesehatan, kehilangan terlalu banyak berat badan dalam waktu singkat berpotensi menyebabkan batu empedu. Untuk bisa menurunkan 6 kilo berat badan dalam kurun waktu 2 minggu, kamu bisa mencoba […]