Monthly Archives: January 2013


make something to eat.. walaupun gak jago masak apalagi jadi chef handal, naluri perempuan gue keluar !! buka kulkas, intip ada apa aja yang nganggur, ngelamun dikit, tring!! dapet deh ide bikin resep baru oseng-oseng ala nci hehe makanan ini gue kasih nama oseng-oseng udang bumbu bolognese, bahan-bahan yang dipake […]

oseng-oseng udang bumbu bolognese


yey weekend, hari minggu pagi pas semua orang libur gak ada kegiatan.. tiba-tiba mamah nyeletuk pengen jalan-jalan, dalem hati gue asik refreshing 😀 gara-gara malemnya nonton acara tv apa yah lupa, acara wisata atau acara mancing gtu, jadi tujuan jalan-jalan sekarang itu ya macing! mancing di kolam depan rumah mah […]

family trip, mancing di danau cirata.