Monthly Archives: January 2013


oseng-oseng udang bumbu bolognese

make something to eat.. walaupun gak jago masak apalagi jadi chef handal, naluri perempuan gue keluar !! buka kulkas, intip ada apa aja yang nganggur, ngelamun dikit, tring!! dapet deh ide bikin resep baru oseng-oseng ala nci hehe makanan ini gue kasih nama oseng-oseng udang bumbu bolognese, bahan-bahan yang dipake gampang gak seribet judulnya, bahan utamanya udang dan kentang kita bisa nemu bahan-bahannya di pasar tradisional atau di supermarket, atau di dapur mama 😛 untuk bumbu bolognese nya gue pake bumbu yang instan aja hihihi soalnya gampang gak […]


family trip, mancing di danau cirata.

yey weekend, hari minggu pagi pas semua orang libur gak ada kegiatan.. tiba-tiba mamah nyeletuk pengen jalan-jalan, dalem hati gue asik refreshing 😀 gara-gara malemnya nonton acara tv apa yah lupa, acara wisata atau acara mancing gtu, jadi tujuan jalan-jalan sekarang itu ya macing! mancing di kolam depan rumah mah udah bosen, view nya kebon rumah lagi, angsa homo lagi *(peliharaan babeh yang yang jenis kelaminnya gak teridentifikasi gak tau dua-duanya betina atau dua-duanya jantan :P), anak tetangga lagi, yah gtu-gtu lagi lah.. Danau cirata di Cianjur Jawa […]