Monthly Archives: October 2016


Budae Jigae 51
Bulan Oktober ini banyak banget restoran-restoran yang meluncurkan menu baru, mulai dari restoran fast food yang menu barunya langsung ngehits banget, sampai full service restaurant seperti Mujigae Restaurant pun tidak kalah ketinggalan meluncurkan menu barunya. Yup, restoran yang menyediakan kuliner khas Negeri ginseng Korea ini meluncurkan menu baru juga di […]

Penggemar Makanan Korea Cobain Deh Menu Baru di Resto Mujigae ...


Swike Ayam 17
Assalamualaikum, Ada yang pernah mencicipi masakan khas Purwodadi, Jawa Tengah yang namanya Swike? atau justru penggemar masakan khas tersebut? Swike merupakan masakan khas tionghoa Indonesia yang terbuat dari paha kodok, eh bener nih kodok bisa dimakan? Bisa kali ya buktinya sampe ada menu masakannya juga. Hehe jujur aja aku sendiri belum […]

Resep Swike Ayam / Sayap Ayam Bumbu Tauco


Theragran-M Multivitamin 32
Assalamualaikum.. Siapa yang ingin selalu sehat, semangat menjalani aktifitas, dan bisa selalu makan enak kapan saja? Saya ngacung duluan dan tentunya semua orang juga ingin seperti itu ya. Tapi kadang kala aktifitas yang padat, asupan makanan yang sembarangan membuat tubuh kita cepat sekali drop, dan daya tahan tubuh lama kelamaan semakin […]

Resep Andalanku Untuk Mengembalikan Daya Tahan Tubuh Setelah Sakit