Monthly Archives: June 2017


Choco Melt Silverqueen Cake dari Dapur Cokelat Hantaran Spesial untuk Lebaran 32

Assalamualaikum.. Choco Melt Silverqueen Cake dari Dapur Cokelat Hantaran Spesial untuk Lebaran – Insya allah puasa tinggal 1 hari lagi dan udah mulai banyak yang pada mudik nih, jalanan menuju kantor mulai lenggang banget hari ini hihi.. Ini menandakan sebentar lagi kita akan berjumpa dengan hari kemenangan umat muslim. Menjelang Idhul Fitri begini suasana hari raya semakin terasa. Di pasar-pasar dekat rumah udah mulai banyak penjual kulit ketupat, lapak penjual ayam merah, bahkan lapak penjual bebek entog yang jadi permandangan unik buatku mulai bermunculan loh. Yang mau mudik-mudik pasti […]

choco melt silverqueen cake

mesjid jamek

Jalan-Jalan ke Negara Tetangga Yuk, Banyak Tempat Wisata Gratis di Malaysia 4

Tempat Wisata Gratis di Malaysia – Mengunjungi negara lain dan menikmati tempat wisata di sana bukan karena di negara ini sudah kehabisan tempat wisata, namun untuk menambah wawasan dan juga pengalaman, setuju? Banyak tempat di belahan bumi ini yang bisa kita jelajahi namun sebagai langkah awal, mengapa tidak kita coba berkunjung ke negara tetangga, Malaysia contohnya. Sebagai negara yang kultur dan bahasanya gak jauh beda dengan kita Indonesia, Malaysia merupakan negara yang tepat untuk kamu kunjungi. Selain itu Negeri Jiran ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk […]


HCS Approach Toolkit Versi 2.0 Untuk Lindungi Hutan Kita

Hai semuanya.. kalau kita berbicara tentang hutan dan perlindungannya, biasanya apa sih yang pertama kali terlintas di benak teman-teman semua? Apalagi kita sebagai penduduk sebuah negara yang memiliki cukup banyak wilayah hutan tropis yang harus tetap dijaga dan dilindungi demi kelestarian lingkungan bumi yang kita diami ini. Di jaman sekarang ini kepedulian masyarakat tentang hutan dan lingkungan semakin menipis ya, sedih rasanya ketika melihat berita di televisi tentang penggundulan-penggundulan hutan secara sengaja dan tidak bertanggung jawab demi keuntungan-keuntungan segelintir orang. Banyak terjadi pelanggaran-pelanggaran hukum, seperti penggundulan hutan secara ilegal, […]

HCSA-Toolkit-2

Berbagai varian rasa Pocky

Pocky Snack Halal Tanpa Remah Favoritku & Keluarga 4

Assalamualaikum.. Gak terasa sekarang udah memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, itu berarti sebentar lagi hari kemenangan akan tiba yeay.. Lebaraaann sebentaaar lagi *sambil nyanyi. Yup gak kerasa banget sebentar lagi udah mau Idhul Fitri, Puasa udah mau selesai aja. Gimana nih ibadah puasanya sampai sekarang? lancar jaya kan? udah berapa acara bukber nih yang diikuti? hihi atau udah berapa macem takjil yang udah dinikmati? tetep yak yang ditanyain malah seputar makanannya duluan, kalo mau nanya soal ibadah-ibadahnya mah gak berani ah bukan porsiku #bukanmamahdedeh 😛 BTW, ngomong-ngomong […]