Monthly Archives: July 2017


Jembatan Suramadu 2
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya merupakan tempat yang selalu padat didatangi pengunjung, tidak hanya untuk urusan bisnis, tapi juga liburan. Seperti kota-kota besar lain, di Surabaya memang ada banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk disambangi. Dari wisata kuliner, wisata budaya, wisata sejarah dan edukasi, wisata belanja, sampai […]

5 Tempat Wisata Ramah Anak yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ...


Ayam Cah Borokoli Saus Tomat 16
Halo assalamualaikum.. Hari terkahir Deadline untuk Lomba kreasi So Good nih, posting satu resep lagi deh.. Sebenernya sih stock resep masakan olahan dari ayam masih banyak karena aku emang favorit banget sama ayam hehe, dan ini niatnya masih ada satu resep lagi yang mau dipost tapi kayaknya gak sempet. 😀 […]

Resep Ayam Cah Brokoli Saus Tomat dengan SO GOOD Ayam ...


buffet menu 6
Pada saat punya rencana untuk membuat acara di rumah, baik itu syukuran, arisan atau acara pesta ulang tahun salah satu anggota keluarga, terkadang masih sering kerepotan untuk mempersiapkan semuanya sendiri. Maunya sih menyajikan masakan yang komplit, enak dan pastinya memuaskan semua tamu undangan. Tapi kalau semuanya gak dipersiapkan secara matang […]

Jasa Catering yang Menyajikan Hidangan Istimewa dan Berkualitas dengan Harga ...



Zuppa Soup Sosis Sapi 32
Assalamualaikum.. Setelah sebelumnya aku memposting resep yang cita rasanya pedas dan Indonesia banget nih yaitu Resep ayam Goreng Sambal Matah menggunakan SO GOOD ayam potong. Nah untuk resepku kali ini justru kebalikannya, karena resep masakan yang ini justru gak ada rasa pedasnya sama sekali hehe.. Aku mengkreasikan resep masakan ala-ala […]

Resep Zuppa Soup Sosis Sapi – Kreasi SO GOOD Sosis ...


Ayam Goreng Sambal Matah So Good 12
Assalamulaikum, Punya suami yang doyan pedas, jadi bikin aku bersahabat sama yang namanya cabe-cabean eh maksudnya segala macam cabe seperti cabe rawit, cabe keriting dan kawan-kawannya, itu loh maksudnya 😛 Mungkin karena itu juga, setiap kali masak biasanya selalu dibuat dengan cita rasa pedas. Entah itu masak masakan yang selalu […]

Resep Ayam Goreng Sambal Matah Praktis dan Higienis dengan SO ...


Assalamualaikum.. Mengatasi Susah Buang Air Kecil Pada Saat Berpuasa Dengan Uricran – Alhamdulillah ibadah di bulan ramadhan kemarin terlewati dengan lancar dan berkah. Gak kerasa bulan syawal pun udah tinggal beberapa minggu lagi, padahal rasanya baru kemarin melaksanakan ibadah solat Iedhul Fitri di kampung halaman hehe.. time flies so fast. Iya […]

Mengatasi Susah Buang Air Kecil Pada Saat Berpuasa Dengan Uricran



14
Jaman sekarang siapa sih yang gak pengen bisa nenteng smartphone keren kemana-mana? Meskipun punya budget pas-pasan tapi pasti mau kan punya smartphone yang sesuai dengan keinginan kita. Berbagai macam jenis smartphone dari berbagai merk mulai dari yang standar sampai yang spesifikasinya keren gila-gilaan sudah tersedia. Sekarang ini berbagai macam merk […]

Xiaomi Smartphone Keren dengan Harga Murah