Daily Archives: July 18, 2017


Resep Zuppa Soup Sosis Sapi – Kreasi SO GOOD Sosis Sup Instant 32

Assalamualaikum.. Setelah sebelumnya aku memposting resep yang cita rasanya pedas dan Indonesia banget nih yaitu Resep ayam Goreng Sambal Matah menggunakan SO GOOD ayam potong. Nah untuk resepku kali ini justru kebalikannya, karena resep masakan yang ini justru gak ada rasa pedasnya sama sekali hehe.. Aku mengkreasikan resep masakan ala-ala western yang pastinya sudah sangat familiar juga di lidah masyarakat perkotaan. Oh iya untuk resep ini aku menggunakan SO GOOD siap masak yang sudah pasti praktis banget untuk dimasak atau bahkan dikreasikan sesuai selera yaitu SO GOOD Sosis […]

Zuppa Soup Sosis Sapi

Ayam Goreng Sambal Matah So Good

Resep Ayam Goreng Sambal Matah Praktis dan Higienis dengan SO GOOD Ayam Potong 12

Assalamulaikum, Punya suami yang doyan pedas, jadi bikin aku bersahabat sama yang namanya cabe-cabean eh maksudnya segala macam cabe seperti cabe rawit, cabe keriting dan kawan-kawannya, itu loh maksudnya ūüėõ Mungkin karena itu juga, setiap kali masak biasanya selalu dibuat dengan cita rasa pedas. Entah itu masak masakan yang selalu ditambah cabe atau membuat berbagai macam sambal khusus untuk teman makan kami. Hampir segala macam sambal selalu jadi kesukaannya suami. Kalau aku lagi masak ayam / ikan yang digoreng-goreng gitu, gak ketinggalan biasanya bikin sambal juga. Misalnya bikin […]