Monthly Archives: October 2018


Travelling Semakin Happy dengan Happy Trip 2

Menjelang akhir tahun begini rencana liburan pastinya sudah didepan mata kan? Selain mempersiapkan budget untuk liburan dan jalan-jalan, terus siapin jadwal cuti dan lain sebagainya, biasanya teman-teman mempersiapkan apa lagi nih? Ngomongin soal liburan atau jalan-jalan, pernah gak terpikirkan untuk mempersiapkan juga asuransi khusus untuk perjalanan kita? Karena yang namanya ketika di qodar ada musibah atau kendala kurang menyenangkan yang kita alami pada saat berada di perjalanan gak bisa kita prediksi ya. Makanya untuk aku sendiri sih, sekarang aku mulai memikirkan dan merencanakan juga yang namanya asuransi khusus […]

Asuransi Happyone.id

Beli Smartphone Murah Bonus Paket Data Unlimited Selama Setahun, Mau?

Beli Smartphone Murah Bonus Paket Data Unlimited Selama Setahun, Mau? – Hari gini semua mesti serba online, mulai dari anak-anak kecil, remaja, orang dewasa sampai yang tua pun pasti punya yang namanya smarthphone. Bisa dibilang smartphone di masa kini itu adalah kebutuhan utama setiap orang. kalau jaman dulu kan termasuk barang mewah yang cuma orang-orang tertentu aja yang punya ya, hehe. itulah teknologi, semakin kesini makin berkembang dan semakin memudahkan segalah hal dalam kehidupan kita sehari-hari. Yang namanya smartphone biasanya nih pastilah harus lengkap dengan paket data internet […]


K-Ion Nano Kacamata Kesehatan Untuk Mata Lelah Dengan Desain yang Kece 7

K-Ion Nano Kacamata Kesehatan Untuk Mata Lelah Dengan Desain yang Kece – Buat aku kacamata itu merupakan opsi paling terakhir deh yang sepertinya akan aku pakai. Gak tau kenapa kok ya rasanya gak betah lama-lama pakai kacamata, rasanya jadi cepat pusing dibagian belakang telinga, atau tulang hidung jadi pegal (ini mah karena hidungnya kurang tinggi aja kali ya wkwkwk). Untungnya sih sampai sekarang aku gak punya masalah gangguan mata yang cukup serius seperti mata minus, silindris, atau yang lainnya. Tapi gak bisa dipungkiri juga kesehatan mata harus tetap aku jaga […]

kacamata kesehatan

Asuransi Happyone.id

Happyone.id Asuransi Kekinian yang Fleksibel dan Bikin happy

Kenalan Dengan Happyone.id Asuransi Kekinian yang Fleksibel dan Bikin happy – Siapa sih yang gak mau setiap harinya merasakan perasaan aman, nyaman, tentram, dan pastinya bahagia. Sebenarnya nih, banyak yang bilang kalau bahagia itu jangan cuma dicari atau ditunggu aja tapi harus kita ciptakan. Yups, pernyataan itu menurutku juga benar banget sih, manteman setuju juga kan seperti aku? Kalau ngomongin soal bahagia alias happy, aku anaknya emang receh banget sih hehe. Nonton acara komedi jepang yang kadang absurd juga aku bisa ngakak, apalagi kalau disodorin makanan enak eh terus […]


Desain Dapur Unik Impianku Ada di Electrolux Taste & Care Center Loh! 2

Dari sebelum menikah aku udah punya impian kalau nanti ketika punya rumah sendiri bareng pasangan, mau punya dapur unik yang instagramable, rapi, enak dilihat dan pastinya bisa bikin aku selalu betah di rumah. Aku anaknya kan hobby masak ya eh kebetulan punya suami juga suka masak, jadilah kami berdua klop deh kalau lagi ada di dapur. Selang satu tahun menikah akhirnya rezeki untuk tinggal di rumah sendiri pun terlaksana. Renovasi rumah yang pertama kali kami lakukan ya langsung rombak bagian dapur agar lebih luas dan nyaman. Alhamdulillah meskipun […]

dapur unik

Resep Minuman Jahe Dingin yang Hangat di Tenggorokan

Resep Minuman Jahe Dingin yang Hangat di Tenggorokan – Meskipun termasuk yang jarang minum jamu-jamuan tapi aku salah satu pencinta minuman herbal tersebut. Yang pahit pun aku libas deh kalau demi kesehatan, hehe meskipun sebenarnya ya tetep malas minum jamu kalau rasanya pahit, siapa sih yang suka sama yang pahit-pahit. Nah favoritku sih minuman herbal yang tebuat dari jahe, contohnya seperti sari jahe. Dulu waktu kecil   Aku tuh anaknya juga terbiasa sama urada dingin, maklum dari kecil lahir dan besar di Sukabumi yang emang udaranya lumayan dingin. Semenjak […]


Cara Beli Gula Pasir di Toko Online agar Bisa Dapat Harga Murah!

Gula pasir termasuk salah satu kebutuhan yang rasanya sulit untuk ditemukan ya. Hampir setiap hari kita membutuhkan gula pasir. Apalagi bagi masyarakat yang suka memasak dengan memanfaatkan gula pasir sebagai bumbu tambahan, sudah pasti gula wajib ada setiap hari di rumah. Gula merupakan salah satu pilihan pemanis yang banyak digunakan karena dianggap alami dan lebih mudah didapat serta harganya pun terjangkau. Walaupun demikian nih, namanya ibu rumah tangga tetap saja kan kita ingin bisa berhemat dengan membeli berbagai keperluan berharga murah. Gak terkecuali gula pasir. Harga gula pasir […]

Harga gula pasir

Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami Dengan Air Minum Pristine 8+ 14

Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami Dengan Air Minum Pristine 8+ – Aktifitas padat, antrian pekerjaan yang sering menumpuk ditambah kegiatan sehari-hari yang megharuskan aku sering bepergian hampir setiap hari, ternyata bikin stamina dan tubuh aku lama kelamaan kewalahan nih. Apalagi kalau makan pun sembarangan, yang penting kenyang atau keseringan makan junk food, dan mie instant yang praktis. Kebayang gak sih kalau tubuh kita dibiarkan aja seperti itu terus menerus bisa jadi kelelahan dan bisa aja tiba-tiba ngedrop. Aduh jangan samapi deh, sesibuk-sibuknya pekerjaan dan kegiatan kita, kesehatan harus […]


Cara Mengatasi Lem Pipa yang Merekatkan PVC Ball Valve

Pada alira nair bersih, kerap kali menggunakan pipa PVC karena sudah teruji mutu serta daya saing di pasaran. Ketik amenggunakan lem pipa, daya rekatnya cukup kuat sehingga perlu hati-hati saat melepasnya. Terutama ketika kamu mau mengganti sambungan pipa dengan yang baru. Berikut ini ada beberapa cara yang perlu kamu lakukan saat melepas lemnya. Menggunakan Minyak Rem (BrakeFluid) Sebetulnya, masih ada beberapa cara lain untuk melepas sambungan pipa yang sudah telanjur direkatkan. Namun, metode ini bisa dibilang yang paling mudah dipraktikkan.Tujuanutamanyauntukmelepasstop keran atau PVC ball valve pada instalasi sebelumnya.Setelahberhasildicopot, nantinyakamubisakembali […]


cara mengatur keuangan lewat smartphone

Cara Mengatur keuangan Lewat Smartphone ala Milenial dengan FUNDtastic

Cara Mengatur keuangan Lewat Smartphone ala Milenial dengan FUNDtastic – Siapa yang gak suka dengan sesuatu yang serba praktis? Semua orang tentunya suka sama yang praktis-praktis kan, begitu juga aku hehe. Sekarang ini banyak hal yang bisa dibuat jadi lebih mudah dan praktis berkat kemajuan teknologi. Terima kasih banget lah pokoknya sama perkembangan jaman yang melesat super cepat ini! Buat orang seperti aku yang seringnya gak mau dibikin ribet, segala macam harus simple dan praktis kan. Jadi ditulisan kali ini aku mau sedikit sharing nih salah satu hal […]


Solusi Sakit Maag Buat Kamu Si Penggemar Kopi 22

Hai para penggemar kopi? Mana nih suaranya.. Mau tau gak solusi sakit maag buat kalian para penggemar berat kopi? Kalau boleh aku sotoy alias sok tahu nih, biasanya kan kopi itu selalu dijadikan alasan salah satu penyebab sakit maag yang dialami para pencinta kopi. Boleh setuju atau nggak itu mah terserah kalian hehe. Mungkin aja statment itu memang benar tapi aku juga gak bisa bilang salah kan, karena aku sendiri bukan orang medis jadi gak terlalu faham dan gak berani menyatakan hal itu fakta atau mitos. Tapi eh […]

solusi sakit maag