Yesi Intasari


buffet menu 6
Pada saat punya rencana untuk membuat acara di rumah, baik itu syukuran, arisan atau acara pesta ulang tahun salah satu anggota keluarga, terkadang masih sering kerepotan untuk mempersiapkan semuanya sendiri. Maunya sih menyajikan masakan yang komplit, enak dan pastinya memuaskan semua tamu undangan. Tapi kalau semuanya gak dipersiapkan secara matang […]

Jasa Catering yang Menyajikan Hidangan Istimewa dan Berkualitas dengan Harga ...


Zuppa Soup Sosis Sapi 32
Assalamualaikum.. Setelah sebelumnya aku memposting resep yang cita rasanya pedas dan Indonesia banget nih yaitu Resep ayam Goreng Sambal Matah menggunakan SO GOOD ayam potong. Nah untuk resepku kali ini justru kebalikannya, karena resep masakan yang ini justru gak ada rasa pedasnya sama sekali hehe.. Aku mengkreasikan resep masakan ala-ala […]

Resep Zuppa Soup Sosis Sapi – Kreasi SO GOOD Sosis ...


Ayam Goreng Sambal Matah So Good 12
Assalamulaikum, Punya suami yang doyan pedas, jadi bikin aku bersahabat sama yang namanya cabe-cabean eh maksudnya segala macam cabe seperti cabe rawit, cabe keriting dan kawan-kawannya, itu loh maksudnya 😛 Mungkin karena itu juga, setiap kali masak biasanya selalu dibuat dengan cita rasa pedas. Entah itu masak masakan yang selalu […]

Resep Ayam Goreng Sambal Matah Praktis dan Higienis dengan SO ...



Resep Ayam Geprek 21
Assalamualikum.. Wah alhamdulillah gak kerasa di bulan ramadhan ini, kita udah menginjak hari ke lima. Insya allah perjalanan masih panjang ya hehe.. Tulisan aku kali ini aku mau berbagi resep lagi nih, yaitu Resep Ayam Geprek Super Pedas. Bisa jadi referensi untuk berbuka puasa nanti. Aku suka banget olahan masakan […]

Resep Ayam Geprek Super Pedas dengan Ayam Dingin Segar


Assalamualaikum.. Mengatasi Susah Buang Air Kecil Pada Saat Berpuasa Dengan Uricran – Alhamdulillah ibadah di bulan ramadhan kemarin terlewati dengan lancar dan berkah. Gak kerasa bulan syawal pun udah tinggal beberapa minggu lagi, padahal rasanya baru kemarin melaksanakan ibadah solat Iedhul Fitri di kampung halaman hehe.. time flies so fast. Iya […]

Mengatasi Susah Buang Air Kecil Pada Saat Berpuasa Dengan Uricran


14
Jaman sekarang siapa sih yang gak pengen bisa nenteng smartphone keren kemana-mana? Meskipun punya budget pas-pasan tapi pasti mau kan punya smartphone yang sesuai dengan keinginan kita. Berbagai macam jenis smartphone dari berbagai merk mulai dari yang standar sampai yang spesifikasinya keren gila-gilaan sudah tersedia. Sekarang ini berbagai macam merk […]

Xiaomi Smartphone Keren dengan Harga Murah



choco melt silverqueen cake 32
Assalamualaikum.. Choco Melt Silverqueen Cake dari Dapur Cokelat Hantaran Spesial untuk Lebaran – Insya allah puasa tinggal 1 hari lagi dan udah mulai banyak yang pada mudik nih, jalanan menuju kantor mulai lenggang banget hari ini hihi.. Ini menandakan sebentar lagi kita akan berjumpa dengan hari kemenangan umat muslim. Menjelang Idhul […]

Choco Melt Silverqueen Cake dari Dapur Cokelat Hantaran Spesial untuk ...


mesjid jamek 4
Tempat Wisata Gratis di Malaysia – Mengunjungi negara lain dan menikmati tempat wisata di sana bukan karena di negara ini sudah kehabisan tempat wisata, namun untuk menambah wawasan dan juga pengalaman, setuju? Banyak tempat di belahan bumi ini yang bisa kita jelajahi namun sebagai langkah awal, mengapa tidak kita coba […]

Jalan-Jalan ke Negara Tetangga Yuk, Banyak Tempat Wisata Gratis di ...


HCSA-Toolkit-2
Hai semuanya.. kalau kita berbicara tentang hutan dan perlindungannya, biasanya apa sih yang pertama kali terlintas di benak teman-teman semua? Apalagi kita sebagai penduduk sebuah negara yang memiliki cukup banyak wilayah hutan tropis yang harus tetap dijaga dan dilindungi demi kelestarian lingkungan bumi yang kita diami ini. Di jaman sekarang […]

HCS Approach Toolkit Versi 2.0 Untuk Lindungi Hutan Kita



Berbagai varian rasa Pocky 4
Assalamualaikum.. Gak terasa sekarang udah memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, itu berarti sebentar lagi hari kemenangan akan tiba yeay.. Lebaraaann sebentaaar lagi *sambil nyanyi. Yup gak kerasa banget sebentar lagi udah mau Idhul Fitri, Puasa udah mau selesai aja. Gimana nih ibadah puasanya sampai sekarang? lancar jaya kan? […]

Pocky Snack Halal Tanpa Remah Favoritku & Keluarga


Prive Uri-Cran mengatasi anyang-anyangan 26
Kesibukan dan aktifitas yang padat kadang bikin kita jadi lalai dalam menjaga kesehatan ya. Gak hanya pola makan aja yang jadi berantakan, bahkan terkadang aku sampe lupa minum air putih yang cukup juga. Efeknya? jadi Sakit buang air kecil nih, karena biasanya aku suka menunda buang air kecil kalau sedang […]

Enaknya Cranberry dalam Uri-Cran yang Ampuh Mengatasi Anyang-anyangan


Tunisian brik 24
Assalamualaikum.. lirik-lirik kalender gak kerasa ya ternyata tinggal menghitung hari aja menuju bulan ramadhan di tahun 2017 ini. Suasana ramadhan udah mulai kerasa di mana-mana, alhamdulillah senangnya masih bisa bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini. Gak lama lagi nih makanan-makanan khas ramadhan seperti ta’jil, kolak, dan lain sebagainya bakal mudah banget […]

Uniknya Menu Spesial Ramadhan 2017 di Hotel Grand Zuri BSD