Asian Food Recipes


make something to eat.. walaupun gak jago masak apalagi jadi chef handal, naluri perempuan gue keluar !! buka kulkas, intip ada apa aja yang nganggur, ngelamun dikit, tring!! dapet deh ide bikin resep baru oseng-oseng ala nci hehe makanan ini gue kasih nama oseng-oseng udang bumbu bolognese, bahan-bahan yang dipake […]

oseng-oseng udang bumbu bolognese


2
nasi kepal!, onigiri itu ya nasi kepal.. bola-bola nasi yang harum dan enak.. liat onigiri jadi inget masa kecil. dulu tiap mamah selesai nanak nasi (masi jaman rice cooker belum ada) mamah pasti masukin nasi yang udah mateng ke wadah baskom yang gede terus di kipas-kipas pake hihid (kipas dari […]

Onigiri buatan sendiri!