Travels


ceritanya jajanan gaya italia 2

dalam rangka hari jajan sedunia, gue dengan salah satu partner jajan gue yang bernama elsa akhirnya memutuskan untuk jajan makanan sejenis pasta. belagak jajan sok italian cuissine ceritanya.. kejadiannya udah beberapa waktu yang lalu, tapi mood buat ceritanya baru hari ini 😀 beberapa kali lewat jalan ganesa sambil ngendarain c momon (motor matic tercinta gue) pasti ada aja tempat makan yang gak pernah luput dari penglihatan gue hehe, nah tiap lewat di sekitaran jalan ganesa, gue sering liat tempat makan yang namanya warung pasta. tergoda tergoda tergoda.. walaupun […]


family trip, mancing di danau cirata.

yey weekend, hari minggu pagi pas semua orang libur gak ada kegiatan.. tiba-tiba mamah nyeletuk pengen jalan-jalan, dalem hati gue asik refreshing 😀 gara-gara malemnya nonton acara tv apa yah lupa, acara wisata atau acara mancing gtu, jadi tujuan jalan-jalan sekarang itu ya macing! mancing di kolam depan rumah mah udah bosen, view nya kebon rumah lagi, angsa homo lagi *(peliharaan babeh yang yang jenis kelaminnya gak teridentifikasi gak tau dua-duanya betina atau dua-duanya jantan :P), anak tetangga lagi, yah gtu-gtu lagi lah.. Danau cirata di Cianjur Jawa […]


Kuliner bebek-bebekan! 4

suka makan bebek, denger sana sini banyak rekomendasi bebek enak yang ada di Bandung.. dan kuliner bebek-bebekan pun di mulai. asikk! pertama kali makan bebek di Bandung tuh pas di bebek van java yang ada di jalan lombok no 47 deket siliwangi, pas disana gue nyoba bebek crispy nya (bebek yang di goreng tepung mirip ayam goreng nya kfc) ternyata bebek di masak gitu enak juga, apalagi di bebek van java yang gue suka tuh sambel nya, gurih pedes manis. tapi ga sempet ambil poto nya :(. terus […]


Sebulat mangkok Ramen 11

buat lidah oarang-orang asia, mie itu makanan enaaaakk.. tiap negara punya ciri khas mie nya masing-masing. kalo di indonesia punya mie ayam even mie rebus yah 😛 ,  nah si mie Ramen sekarang ini lagi eksis-eksis nya. di Bandung aja ga keitung berapa resto atau cafe sampe kios-kios sederhana yang nyediain mie enak ala jepang ini. gara-gara si ramen ini lagi eksis, gue jg jd ikutan adict ama ni mie *(biar gahol) tapi berhubung gue suka makan ya jelas lah ni makanan haram buat di lewatin 😀 pertama […]


Seafood murah meriah 6

ketika di kantong tinggal receh dan dompet mulai mengempes tapi perut udah “kukurucuk” pengen buka puasa enak (puasa bayar utang ceritanya :D) dan hasrat pun ingin makan seafood.. yey! apalah yang bisa di perbuat ?? nunggu hujan duit? hahaha ngarang. akhirnya siang-siang di kantor,  nci niat banget nanya um google dimanakah tempat di Bandung yang jualan seafood ala mahasiswa berkantong sekarat bisa makan enak dan hemat terutama deket ama kost2an (biar hemat bensin juga hehe)..  berkat c  um google akhirnya nci nemu juga tempatnya yes! dari info nya […]