ceritanya jajanan gaya italia 2


dalam rangka hari jajan sedunia, gue dengan salah satu partner jajan gue yang bernama elsa akhirnya memutuskan untuk jajan makanan sejenis pasta. belagak jajan sok italian cuissine ceritanya..

kejadiannya udah beberapa waktu yang lalu, tapi mood buat ceritanya baru hari ini 😀

beberapa kali lewat jalan ganesa sambil ngendarain c momon (motor matic tercinta gue) pasti ada aja tempat makan yang gak pernah luput dari penglihatan gue hehe, nah tiap lewat di sekitaran jalan ganesa, gue sering liat tempat makan yang namanya warung pasta. tergoda tergoda tergoda.. walaupun waktu itu gak ada rencana kesana sama sekali akhirnya kesampean juga mampir kesana bersama patner jajan gue, yes!!!

warung pasta

sedikit info, nih alamat nya Jl. Ganesha No. 3 Lebak Gede Coblong Bandung (gak ada niat buat promosi loh)

jadi waktu itu dengan modal isi dompet pas-pasan gue berharap bisa makan enak dan cuci mata bersama patner jajan gue yang mungkin isi dompetnya gak jauh dari gue. sampe disana take tempat yang pw alias nyaman, dan dimulailah bergerilya buka-buka buku menunya .

menu warung pasta

ternyata tiap menu yang disajikan ada ukuran porsinya juga, kalo gak salah ada small, medium, dan large yang tentunya harga sesuai dengan porsi, dari situ lah gue galau hey! pengennya sih pesen yang ukurannya large tapi apa daya isi dompet sedang tidak mendukung waktu itu. ketika galau lagi melanda di pikiran gue, si patner akhirnya punya ide untuk nanya rekomendasi ke temen yang udah pernah makan di warung pasta. jawaban yang kita dapet “pesen yang ukuran small juga udah lumayan kenyang dan banyak qo”. mendengar kalimat itu kita langsung dapet pencerahan haha..

akhirnya gue dan patner gue elsa memutuskan untuk ambil yang small aja, dengan catetan kita harus pilih menu yang beda supaya bisa saling icip-icip biar ga penasaran karna ngiler liat menu-menunya pengenya mah di pesen semuanya aja 😀 oiah urusan minumannya ternyata si warung pasta ini penertian sekali sama isi dompet kita ada beberapa minuman yang bisa refil, jelas kita pilih itu! karena bisa jadi alesan buat lama-lama nongkrong disana.

pesanan datang!

ternyata kalimat  “pesen yang ukuran small juga udah lumayan kenyang dan banyak qo” dari seorang teman, sekarang malah menghancurkan harapan kita berdua ketika makanannya udah ada di depan mata. sambil nyengir kita berusaha memasang wajah tabah menghadapi keadaan. hehe jelas lah buat kita berdua yang emang tukang jajan porsi nya benar-benar real small jadi agak nyesel juga kenapa gak pesen yang medium aja. yasudahlah yang penting makanan sudah datang mari kita santap!

pasta2pasta

inilah menu yang kita pilih, lupa nama menunya apa aja.. gue pilih pasta jenis fusili dengan saus ada meat ball nya, dan partner gue pilih pasta ravioli.

bonus pic dari kita, bergaya dikit ah hehehe..

Photo0312 Photo0302 Photo0304 Photo0311


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 thoughts on “ceritanya jajanan gaya italia

  • Fanny f nila

    Warung pasta skr udh banyak yaaa.. Dulu nyobain ini pertama kali di kemang.. Rasanya not bad lah apalagi dgn hrg murah begitu 🙂 .. Cm ga tahan ama ramenya.. Yg di rawamangun juga slalu ramee.. Kbnyakan sih anak2 sekolah memang

    • yesi
      yesi Post author

      iya mba sekarang udah banyak dan emangf targetnya untuk anak muda ya.. ini tulisan lama aku pertama kali nyobain ini waktu masih abg juga mba hehe