family trip, mancing di danau cirata.


yey weekend, hari minggu pagi pas semua orang libur gak ada kegiatan.. tiba-tiba mamah nyeletuk pengen jalan-jalan, dalem hati gue asik refreshing 😀

gara-gara malemnya nonton acara tv apa yah lupa, acara wisata atau acara mancing gtu, jadi tujuan jalan-jalan sekarang itu ya macing! mancing di kolam depan rumah mah udah bosen, view nya kebon rumah lagi, angsa homo lagi *(peliharaan babeh yang yang jenis kelaminnya gak teridentifikasi gak tau dua-duanya betina atau dua-duanya jantan :P), anak tetangga lagi, yah gtu-gtu lagi lah..

Danau cirata di Cianjur Jawa Barat jadi tujuan family trip nya.. karena gak terlalu jauh dan bisa di tempuh dalam satu hari pulang pergi gak pake nginep-nginepan (berhubung ngedadak dan hemat biaya) dan yang jelas gue juga belum pernah kesana.
jangari

view danau cirata yang adem ayem

menurut informasi dari om google Danau Cirata berada pada aliran sungai Citarum, dibangun tahun 1982-1987, memiliki luas 6.035 hektar. Wilayah genangan airnya meliputi wilayah Kabupaten Cianjur, Purwakarta, dan Bandung. Sedangkan wilayah genangan airnya terluas berada di wilayah Kabupaten Cianjur.

naik perahu

naek perahu dulu menuju tempat mancing dan yang pasti tempat makaaann..

bergaya sambil naek perahu menikmati angin sepoy-sepoy dan gue keliatan gemuk!

it’s mancing time..

di rumah makan terapung, sambil nunggu makanan dateng bergaya mancing dulu ah.. *(spesial dresscode mancing = daster)

bakar ikan

makan-makan! menu nya ikan nila bakar + nasi putih + nasi uduk + lalapan + sambel  (inilah tujuan gue ikut haha)

danau jangari cirata

tempat parkir perahu

(jadi inget parkiran motor di kampus mepet sana mepet sini, senggol sana senggol dikit gubrag!)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *