buffet menu

Jasa Catering yang Menyajikan Hidangan Istimewa dan Berkualitas dengan Harga Terjangkau 6


Pada saat punya rencana untuk membuat acara di rumah, baik itu syukuran, arisan atau acara pesta ulang tahun salah satu anggota keluarga, terkadang masih sering kerepotan untuk mempersiapkan semuanya sendiri.
Maunya sih menyajikan masakan yang komplit, enak dan pastinya memuaskan semua tamu undangan.

Tapi kalau semuanya gak dipersiapkan secara matang bisa-bisa justru malah kerepotan. Apalagi kalau acaranya mengundang tamu yang lumayan cukup banyak, semuanya benar-benar harus diperhitungkan secara cermat.

Pengalamanku dulu waktu awal-awal pindah ke rumah sendiri, sempat mengadakan acara arisan keluarga di rumah. Dan itu pengalaman pertama aku menjadi host untuk acara keluarga seperti arisan. Yup kerepotan banget, karena aku menyiapkan semuanya hampir sendirian bareng suami. Meskipun udah dibantu ibu mertua untuk masak makanan yang akan disajikan untuk acara arisan tetep aja masih banyak yang gak sempat dipersiapkan.

buffet menu

Sumber foto : Shutterstock.com

Mungkin kelebihannya masak sendiri hidangan yang akan disajikan, yaitu kita bisa menyesuaikan menu masakan dan rasa masakannya sesuai selera kita. Tapi kadangkala karena ketebatasan tenaga rencana dan persiapan yang udah disusun bisa berantakan.

Alhamdulillahnya sih acara waktu itu masih berjalan lancar, gak sampe malu-maluin lah. Tapi kebayang dong kalau misalnya aku dapet kesempatan untuk bikin acara lagi sendiri tetapi dengan tamu yang lebih banyak dari arisan keluarga waktu itu, misalnya bikin acara selamatan, atau acara aqiqah dan sunatan anak-anakku nanti, kayaknya aku nyerah deh kalo harus masak sendiri hehe..

Jasa Catering dari jakartacatering.com

Untuk lebih praktisnya jika sedang mengadakan acara atau pesta, kebanyakan orang pasti langsung berfikir untuk pesan makanan lewat catering aja. Tapi kadangkala banyak yang bikin kita gak sreg kalau harus pesan makanan lewat catering, entah itu karena menu-menunya yang gak cocok, atau harga yang tidak terjangkau dan kualitasnya kurang memuaskan. Benar-benar bikin kita dilema yah.

Untungnya sekarang ini aku udah gak khawatir kalo sewaktu-waktu nanti harus bikin acara lagi di rumah. Aku udah dapet rekomendasi jasa catering yang menu-menunya sesuai dengan selera, berkualitas dan pastinya harganya juga terjangkau.

Sekarang ini teknologi informasi benar-benar menjadi kebutuhan, kalau dulu mau cari-cari info jasa catering rekomended itu susah banget ya. Tapi sekarang tinggal buka laptop atau smartphone, browsing-browsing lewat mesin pencari di internet, dapat deh banyak informasi mengenai apa aja yang sedang kita cari. Termasuk informasi mengenai jasa catering di wilayah tempat tinggalku.

Jakarta Catering

Yup berkat kecanggihan teknologi masa kini hehe, aku menemukan jasa catering yang menyediakan beragam layanan paket menu-menu makanan seperti prasmanan, nasi kotak, tumpeng, snack box dan lain-lain dengan harga terjangkau. Disertai dengan kualitas pelayanan yang memuaskan untuk acara yang akan kita buat seperti acara pernikahan, khitanan, ulang tahun atau pun catering kantoran dan arisan. Untuk melihat menu-menu apa aja yang tersedia di sana, kita bisa langsung mengunjungi websitenya di Catering Jakarta.

Oh iya Jakarta Catering ini juga melayani pemesanan untuk daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, dan Bekasi. Jadi meskipun rumahku di Tangerang, aku tetap bisa menggunakan jasa dari Catering Jakarta. Aku orangnya suka sama yang praktis-praktis, makanya aku memutuskan untuk menggunakan jasa catering aja kalau nanti harus bikin acara lagi. Tapi tetep dong ya gak mau asal-asal pilih gitu aja, untung sekarang aku udah ketemu sama Jakartacatering.com. 🙂


Leave a Reply to Keke Naima Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 thoughts on “Jasa Catering yang Menyajikan Hidangan Istimewa dan Berkualitas dengan Harga Terjangkau