Redwin Sorbolene Moisturiser

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser 17


Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser – Punya kulit yang super duper kering itu gak enak banget, selain kasar kulit juga jadi cepat sekali bersisik kalau tubuh sedang dehidrasi. Apalagi di daerah-daerah tertentu seperti sikut tangan, lutut kaki, tumit, bahkan daerah betis pun sering kali kekeringan. Impian banget deh bisa punya kulit sehat, dan senengnya kebetulan kemarin aku dapet kiriman salah satu produk perawatan khusus untuk kulit kering dan sensitif namanya Redwin Sorbolene Moisturiser.

Saking keringnya kulit jadi lebih sensitif, beberapa tahun lalu waktu aku masih tinggal di Sukabumi yang notabene di sana itu daerah yang udaranya dingin dan kering, sering sekali kulit ini kering banget sampai bersisik dan gatal-gatal. Biasanya dulu cuma pakai body lotion biasa untuk menjaga kelembapan kulit tubuh, tapi jarang bertahan lama, mungkin sekitar 1-2 jam kulit sudah mulai terasa kering sekali. Bener-bener perjuangan banget deh punya kulit kering seperti itu. Padahal aku tergolong orang yang  suka sekali minum air putih loh, kebayang dong kaya apa jadinya kalau aku juga jarang minum air atau makan buah-buahan dan sayur-sayuran, bisa-bisa kulit kaya gurun pasir nih, gersaaang 😛

Redwin Sorbolene Moisturiser

Jadi punya kulit kering plus sensitif itu beneran harus ekstra sabar dan ekstra hati-hati, yang pasti gak bisa sembarangan coba-coba produk juga karena si kulit yang sensitif ini. Tau kan kalau kulit kita sensitif, pakai produk perawatan kulit yang mengandung bahan atau zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian, atau bahan pengawet sedikit aja bisa-bisa alerginya langsung kambuh. Ditambah kegiatan sehari-hari dan pekerjaan aku yang mengharuskan aku ada di ruangan ber AC seharian penuh.

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Yang pertama kali aku rasakan ketika mencoba pakai Redwin Sorbolene yaitu kulit terasa lebih lembab. Dan ternyata setelah beberapa hari berturut-turut secara rutin memakai Redwin Sorbolene kulit bersisik yang ada di bagian sikut mulai berkurang secara signifikan. Gatal-gatal di kulit dan kulit terkelupas akibat kekeringan pun sudah jarang datang. Tekstur Lotionnya cukup creamy, tidak terlalu cair tetapi benar-benar memberikan hasil yang maksimal tanpa rasa lengket di kulit. jadi memang cocok digunakan untuk penderita kulit sensitif.

Dengan Vitamin E

Sebagai pelembab untuk seluruh tubuh, Redwin Sorbolene Moisturiser ini memiliki kandungan 10% Glycerine & Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Dan Tentunya Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum. Siapa saja sudah pasti tau kalau vitamin E memiliki fungsi untuk merawat kesehatan kulit. Baik itu Vitamin E yang dikonsumsi atau yang digunakan langsung pada kulit. Seperti yang terkandung dalam Redwin Sorbolene Moisturiser ini, Vitamin E berfungsi mengembalikan kelembapan kulit dan menutrisi kulit.

Sedangkan untuk Glycerine & Sorbitol berperan sangat penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembaban alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari dan menjadikan kulit terasa lebih kenyal dan sehat.

Selain itu Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak mengandung zat aditif keras seperti pewarna, bebas paraben atau bahan pengawet, bebas pewangi buatan, memiliki pH yang seimbang dan bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga segala usia, termasuk balita yang baru lahir dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Selain manfaat yang nyata Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga ternyata benar-benar aman ya. Makanya gak diragukan lagi deh kalau Redwin Sorbolene Moisturiser menjadi produk Sorbolene terbaik no 1 di Australia.

Redwin Sorbolene Moisturiser

Varian Produk

Terdapat tiga macam ukuran kemasan untuk Redwin Sorbolene Moisturiser, yang pertama yang aku pakai ukuran 100ml, kemudian ada yang ukuran 500ml dan yang paling besar ukuran 1000ml atau 1 liter. Jika digunakan untuk pemakaian sehari-hari seluruh keluarga paling enak pakai yang ukuran besar sekalian karena harganya jauh lebih hemat loh. Untuk harga Redwin Sorbolene Moisturiser dengan ukuran 100ml sekitar Rp. 75.000 dan untuk yang ukuran 500ml hanya Rp. 165000 saja. Harga bisa berbeda-beda ya tergantung di mana kamu beli, apalagi kalau lagi ada promo-promo bisa dapat dengan harga lebih hemat hehe *doyan diskon.

Kemasanya aku suka karena dia menggunakan tutup flip top untuk tube ukuran 100ml, jadi tidak mudah tumpah atau bleber kemana-mana isi produknya dan gampang sekali digunakan. Sedangkan untuk yang ukuran besar, produknya menggunakan tutup pump untuk mengeluarkan isi produknya. Selain lebih mudah desain tutup flip top dan pump ini menjaga agar isi produk tetap higenis.

Selain moisturiser, Redwin Sorbolene juga memiliki varian Body Washnya juga dengan ukuran kemasan 500ml dan dikemas dengan botol pump. Besok-besok aku mau coba juga body washnya biar makin lengkap nih perawatan kulitnya.

Redwin Sorbolene Moisturiser

Oiya jaman sekarang selain manfaat produk kita juga harus lebih perhtian terhadap kehalalan produk yang kita gunakan, tidak hanya produk yang kita konsumsi saja tetapi produk yang kita pakaipun harus kita perhatikan kehalalannya. Dan untuk Redwin Sorbolene ini kita tidak perlu khawatir karena Redwin Sorbolene sudah memiliki sertifikat halal dari AFIC ( Australian Federation of Islamic Council).

Dimana sih bisa mendapatkan produk-produk dari Redwin Sorbolene Moisturiser?

Redwin Sorbolene Moisturiser ini sudah tersedia di beberapa toko dan supermarket di Indonesia, seperti di Lotte Mart, Ranch Market, Carrefour, Aeon Mall, Guardian, Kimia Farma Dll. Bisa dilihat daftarnya di bawah.
daftar toko
REdwin sorbolene moisturiser

Nah jadi kesimpulan aku setelah memakai Redwin Sorbolene untuk sehari-hari, baik itu kelebihan dan kekuranganya yaitu:
Kelebihannya :

  • Produknya sudah memiliki sertifikat Halal.
  • Nyaman digunakan, tidak lengket.
  • Kemasan higienis dan mudah dibawa.
  • lebih hemat bisa untuk seluruh keluarga.
  • Produknya sudah tersedia di Indonesia dan mudah didapatkan.

Sedangkan kekurangannya buat aku hanya satu saja yaitu:

Karena tidak mengandung pewangi buatan jadi aromanya sedikit seperti bau obat-obatan tapi menurutku masih wajar karena tidak menyengat dan tidak terlalu mengganggu karena cepat sekali hilang jika sudah diaplikasikan di kulit.

Itu dia sedikit review dan pengalaman aku menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser. Produk ini benar-benar terasa manfaatnya untuk kulit aku yang lumayan kering dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dan untuk yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang produk-produk dari Redwin atau mendapatkan tips seputar perawatan kulit sehat bisa langsung kunjungi Akun Sosial Medianya di sini.

Tonton juga Vlog aku tentang Review Redwin Sorbolene Moisturiser :


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 thoughts on “Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser