home cooking notes


27
Assalamualaikum, Ini hari terakhir bulan Juli, saking padatnya kegiatan dibulan ramadhan sampai gak kerasa belum posting tulisan atau resep satupun bulan ini. Kemarin saya fokus upload video #resepRamadhan di youtube yang alhamdulillah menghasilkan 10 buah video resep spesial untuk bulan ramdhan eh tapi posting di blognya malah terbengkalai. Pindahan Domain Blog Sebenernya blog […]

#ResepRamadhan Nasi Bakar Teri Medan


19
Assalamualaikum.. Sejak tanggal 20 April 2016 kemarin channel youtube saya yang judulnya Home Cooking Notes mulai bergabung di Kokiku TV Network Family, (Kokiku Tv adalah online portal kuliner untuk para pencinta makanan yang berisi video masak online, artikel & berita makanan, sampai liputan event kuliner). Sedikit demi sedikit mulai mau menseriusi […]

#ResepRamadhan Puding Roti Kurma


Nasi Lengko Cirebon 4
Postingan resep kali ini saya buat khusus untuk event kreasi Nasi Tradisional di cookpad Indonesia (Udah niat banget hehe). Sebenernya dari hari minggu kemarin udah niat mau eksekusi tapi isi kulkas kosong melompong, jadilah kemarin pagi-pagi sebelum berangkat ngantor sempet-sempetin dulu ke pasar mana harga sekilo cabe sama bawang lagi aduhay […]

Sega Lengko / Nasi Lengko Komplit Khas Cirebon



okonomiyaki 15
Assalamualaikum.. Kali ini saya bikin jajanan favorit jaman kuliah dulu, masakan Jepang namanya Okonomiyaki (Japanese Savory Pancake). Video masaknya udah nangkring di channel youtube saya Home Cooking Notes dari tanggal 2 maret kemarin tapi postingan di blognya baru nongol hari ini hehe late post banget ini.. Saya memang suka makanan-makanan ala […]

Resep Okonomiyaki (Japanese Savory Pancake)


Potato souffle 14
Assalamualaikum, Liat tanggal ternyata bulan Februari udah masuk tanggal belasan aja, blog sepi sekali huhuhu.. bulan Februari sama sekali belum ada post baru (malu tutup muka) alesannya sih banyak, gak sempet buka laptop di rumah, keteteran sama kerjaan kantor juga, belum ngurusin urusan domestik rumah tangga sehari-hari, banyak lah pokoknya kalau […]

Resep Potato Soufflé, Makanan ala Perancis yang Gurih, Lembut dan ...


3
Sebelumnya saya belum pernah membuat kue kering atau kukis jadi ini kukis pertama yang saya buat, learning by doing.. jangan takut gagal untuk mencoba kalo gagal ya tinggal coba lagi 😀 😀 😀 resep ini juga sekaligus jadi video masak pertama saya, yup saya sekarang punya channel di youtube nama channelnya Home […]

My First Cooking Video (Simple Lemon Cookies Recipe)