jalan-jalan


9
Assalamualaikum.. Bulan April bener-bener sok sibuk nih banyak banget PR ngeblog yang gak sempet dikerjain, boro-boro bisa ngejar lomba-lomba blog atau giveaway-giveaway yang hadiahnya menggoda hati, jiwa dan raga (apasih) eh mau posting hasil eksperimen di dapur aja gak sempet terus, foto-foto sama videonya masih numpuk tuh di kamera belum […]

Cerita Blogger : Meriska Putri W dengan “Mandi Kembang” nya.


yey weekend, hari minggu pagi pas semua orang libur gak ada kegiatan.. tiba-tiba mamah nyeletuk pengen jalan-jalan, dalem hati gue asik refreshing 😀 gara-gara malemnya nonton acara tv apa yah lupa, acara wisata atau acara mancing gtu, jadi tujuan jalan-jalan sekarang itu ya macing! mancing di kolam depan rumah mah […]

family trip, mancing di danau cirata.