kwetiau goreng


Resep Kwetiau Goreng Ayam (Indonesian Stir Fried Flat Rice Noodles) 38

Assalamualaikum, Siapa nih yang kalau lagi weekend begini sukanya nguprek-nguprek di dapur? Cobain resep-resep yang udah lama dikumpulin atau langsung bongkar lemari keluarin ovennya untuk baking-baking kue. Tosss dulu dong kalau samaan hehe.. Buat aku selain kulineran dan makan-makanan yang enak-enak, sukses bikin masakan yang enak juga bisa bikin hati senang gembira. Makanya nguprek di dapur tuh udah jadi salah satu me time yang gak boleh kelewat biar gak cepet stress. ūüėÄ Salah satu masakan atau makanan yang sering aku beli di luar itu Kwetiau, mau¬†itu kwetiau goreng, […]

Kwetiau goreng ayam