lafonte sauce pasta


oseng-oseng udang bumbu bolognese

make something to eat.. walaupun gak jago masak apalagi jadi chef handal, naluri perempuan gue keluar !! buka kulkas, intip ada apa aja yang nganggur, ngelamun dikit, tring!! dapet deh ide bikin resep baru oseng-oseng ala nci hehe makanan ini gue kasih nama oseng-oseng udang bumbu bolognese, bahan-bahan yang dipake gampang gak seribet judulnya, bahan utamanya udang dan kentang kita bisa nemu bahan-bahannya di pasar tradisional atau di supermarket, atau di dapur mama ūüėõ untuk bumbu bolognese nya gue pake bumbu yang instan aja hihihi soalnya gampang gak […]