pocketable


Pocky Snack Halal Tanpa Remah Favoritku & Keluarga 4

Assalamualaikum.. Gak terasa sekarang udah memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, itu berarti sebentar lagi hari kemenangan akan tiba yeay.. Lebaraaann sebentaaar lagi *sambil nyanyi. Yup gak kerasa banget sebentar lagi udah mau Idhul Fitri, Puasa udah mau selesai aja. Gimana nih ibadah puasanya sampai sekarang? lancar jaya kan? udah berapa acara bukber nih yang diikuti? hihi atau udah berapa macem takjil yang udah dinikmati? tetep yak yang ditanyain malah seputar makanannya duluan, kalo mau nanya soal ibadah-ibadahnya mah gak berani ah bukan porsiku #bukanmamahdedeh 😛 BTW, ngomong-ngomong […]

Berbagai varian rasa Pocky