saus pasta


Spaghetti Aglio Olio 18
Assalamualaikum.. Merayakan Hari Pasta Sedunia Bersama San Remo Pasta – Setelah menikah salah satu makanan favorit dan paling sering dimasak di rumah (selain masak nasi tentunya) yaitu Pasta! Yup salah satu masakan khas Italia ini memang populer banget di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sekarang ini siapa sih yang gak […]

Merayakan Hari Pasta Sedunia Bersama San Remo Pasta


make something to eat.. walaupun gak jago masak apalagi jadi chef handal, naluri perempuan gue keluar !! buka kulkas, intip ada apa aja yang nganggur, ngelamun dikit, tring!! dapet deh ide bikin resep baru oseng-oseng ala nci hehe makanan ini gue kasih nama oseng-oseng udang bumbu bolognese, bahan-bahan yang dipake […]

oseng-oseng udang bumbu bolognese