So Good Ayam Beku


Ayam Cah Borokoli Saus Tomat 31
Halo assalamualaikum.. Hari terkahir Deadline untuk Lomba kreasi So Good nih, posting satu resep lagi deh.. Sebenernya sih stock resep masakan olahan dari ayam masih banyak karena aku emang favorit banget sama ayam hehe, dan ini niatnya masih ada satu resep lagi yang mau dipost tapi kayaknya gak sempet. 😀 […]

Resep Ayam Cah Brokoli Saus Tomat dengan SO GOOD Ayam ...


Ayam Goreng Sambal Matah So Good 12
Assalamulaikum, Punya suami yang doyan pedas, jadi bikin aku bersahabat sama yang namanya cabe-cabean eh maksudnya segala macam cabe seperti cabe rawit, cabe keriting dan kawan-kawannya, itu loh maksudnya 😛 Mungkin karena itu juga, setiap kali masak biasanya selalu dibuat dengan cita rasa pedas. Entah itu masak masakan yang selalu […]

Resep Ayam Goreng Sambal Matah Praktis dan Higienis dengan SO ...