wisata


Piknik Sambil Belanja Sekaligus Belajar Masak di Museum Tekstil Jakarta 20

Senangnya hari minggu kemarin tanggal 26 Februari 2017 dapet kesempatan piknik lagi nih.. Dan pikniknya bukan sembarang piknik, tapi wisata sambil belanja sekaligus belajar masak di Museum Tekstil Jakarta bareng 100 blogger yang lainnya dari wilayah Jabodetabek. Buat aku yang udah lama banget gak berkunjung ke museum kesempatan wisata kemarin benar-benar menambah pengalaman menarik, yup acara yang diselenggarakan oleh Kriya Indonesia ini bertema “Wisata Belanja” jadi selain kita mengunjungi museum kita juga diberikan pengalaman berbelanja keperluan sehari-hari atau grocery yang sangat praktis dan mudah dengan menggunakan layanan dari Honestbee. Acara dimulai […]

Museum Tekstil Jakarta

family trip, mancing di danau cirata.

yey weekend, hari minggu pagi pas semua orang libur gak ada kegiatan.. tiba-tiba mamah nyeletuk pengen jalan-jalan, dalem hati gue asik refreshing 😀 gara-gara malemnya nonton acara tv apa yah lupa, acara wisata atau acara mancing gtu, jadi tujuan jalan-jalan sekarang itu ya macing! mancing di kolam depan rumah mah udah bosen, view nya kebon rumah lagi, angsa homo lagi *(peliharaan babeh yang yang jenis kelaminnya gak teridentifikasi gak tau dua-duanya betina atau dua-duanya jantan :P), anak tetangga lagi, yah gtu-gtu lagi lah.. Danau cirata di Cianjur Jawa […]