wisata


Museum Tekstil Jakarta 20
Senangnya hari minggu kemarin tanggal 26 Februari 2017 dapet kesempatan piknik lagi nih.. Dan pikniknya bukan sembarang piknik, tapi wisata sambil belanja sekaligus belajar masak di Museum Tekstil Jakarta bareng 100 blogger yang lainnya dari wilayah Jabodetabek. Buat aku yang udah lama banget gak berkunjung ke museum kesempatan wisata kemarin benar-benar […]

Piknik Sambil Belanja Sekaligus Belajar Masak di Museum Tekstil Jakarta


yey weekend, hari minggu pagi pas semua orang libur gak ada kegiatan.. tiba-tiba mamah nyeletuk pengen jalan-jalan, dalem hati gue asik refreshing 😀 gara-gara malemnya nonton acara tv apa yah lupa, acara wisata atau acara mancing gtu, jadi tujuan jalan-jalan sekarang itu ya macing! mancing di kolam depan rumah mah […]

family trip, mancing di danau cirata.