berangkat haji tanpa antri

Berangkat Haji Tanpa Antri Bersama Lazuardi Harmoni Umroh dan Haji 11


Berangkat Haji Tanpa Antri Bersama Lazuardi Harmoni Umroh dan Haji – Menunaikan rukun Islam yang ke 5 yaiitu melaksanakan ibadah haji tentunya impian setiap muslim. Bisa beribadah langsung di rumah Allah menginjakan kaki di tanah suci untuk mencari ridha-NYA.

Seperti yang kita tahu Indonesia adalah salah satu negara dengan pemeluk agam Islam terbesar di dunia, dan hal ini membuat Indonesia memiliki jatah kuota untuk ibadah Haji paling besar dibandingkan negara lainnya. Tapi ternyata hal tersebut juga bukan jaminan masyarakat Indonesia bisa dengan cepat melaksanakan ibadah Haji.  Kenyataanya jika kita mendaftar Haji Reguler, waktu antrian untuk bisa mendapatkan jatah kuota berangkat ke tanah suci melaksanakan ibadah Haji bisa memakan waktu hingga puluhan tahun.

Seperti pengalaman kedua orang tuaku juga nih, mereka mendaftar haji reguler di tahun 2017 dan perkiraan baru akan kebagian berangkat sekitar tahun 2037. Itu berarti orang tuaku masih harus menunggu 20 tahun kedepan untuk bisa beribadah Haji. Meskipun melaksanakan ibadah Haji ini bukanlah hal yang mudah untuk dicapai tapi gak ada salahnya terus berusaha dan berdoa, karena di dalam hidup ini gak ada yang gak mungkin di mata Allah. Man Jadda Wajadda, Amiiiin.

berangkat haji tanpa antri

Berangkat Haji tanpa antri bagaimana caranya?

Beberapa tahun belakangan ini aku dan suami pun sudah mulai memprioritaskan dan merencanakan dengan baik impian kami untuk bisa melaksanakan Ibadah Haji bersama. Mulai mencari banyak informasi mengenai ibadah haji dan umroh seperti mencari agen biro travel haji yang amanah dan profesional, update info dan berita mengenai proses keberangkatan haji di Indonesia, dan banyak hal lainnya.

Pernah dengar kan ada yang bisa berangkat haji tanpa antri dengan memanfaatkan kuota khusus tamu kerajaan Arab Saudi. Nah pemerintah Kerajaan Arab Saudi bahkan memberikan kesempatan secara luas bagi siapapun calon jamaah diseluruh dunia yang ingin memanfaatkan kuota tersebut dengan menyiapkan visa khusus dengan sebutan visa haji furoda atau haji mandiri.

Dan pengawasannya dibawah otoritas biro-biro perjalanan haji yang telah mendapatkan legalitas dari kerajaan Arab Saudi, di Indonesia sendiri salah satunya yaitu Biro Travel Lazuardi Harmoni Umrah dan Haji.

berangkat haji tanpa antri

Nah beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 12 Februari 2019 kemarin aku diundang untuk mengunjungi kantor pusat biro travel khusus umrah dan haji yaitu Lazaurdi Harmoni Tour yang berlokasi di kawasan jl. Prof. Dr. Soepomo, Tebet,  Jakarta Selatan. Salah satu biro travel umrah dan haji yang amanah dan terpercaya, karena saat ini cabangnya sendiri sudah ada 15 cabang di seluruh Indonesia.

Setelah mengunjungi Lazuardi Harmoni Tour dan berkesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan Bapak Muhammad Danial Nafis SE, M.SI selaku direktur utama dan sang istri Ibu Nur Hamida yang biasa disapa Ibu Ninda yang juga merupakan komisaris dari Lazuardi Harmoni Tour ini, aku seperti mendapat pencerahan nih mengenai Haji Furoda yang selama ini masih belum aku ketahui banyak informasinya secara detail dan jelas.

Karena di Lazuardi Harmoni umrah dan haji ini ternyata mempunyai program paket Haji Mandiri atau Haji Furoda juga, selain berbagai macam paket lainnya seperti umrah reguler, umrah plus, sampai umrah ramadhan dan lain sebagainya.

berangkat haji tanpa antri

foto : Lazuardi Harmoni Umrah & Travel

Jadi paket haji mandiri yang ditawarkan Lazuardi Harmoni Tour merupakan program perjalanan haji selama 25 hari dengan fasilitas dan servis pelayanan selama ibadah yang insya allah terjamin dan memuaskan bagi para jamaah. Terutama bisa langsung berangkat haji tanpa perlu antri bertahun-tahun, mendaftar tahun ini dan bisa langsung berangkat tahun ini juga dengan biaya kurang lebih sekitar $16000.

Lazuardi Harmoni sendiri setiap tahunnya memberangkatkan sekitar minimal 500 jamaah per musim untuk ibadah umroh. Dan untuk haji furoda atau haji mandiri sendiri Lazuardi Harmoni Umrah & Haji hanya menyediakan 50 seat saja setiap tahunnya.

berangkat haji tanpa antri

foto : Lazuardi Harmoni Umrah & Haji

Lazuardi Harmoni Umroh & Haji, Biro travel yang amanah dan Profesional

Selain adanya paket haji mandiri di Lazuardi Harmoni Umrah & Haji yang membuat aku tertarik dengan biro travel ini, berikut berbagai hal kelebihan dari Lazuardi Harmoni Umrah & Haji yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih biro travel yang amanah dan profesional :

  • Melayani keperluan jamaah pra keberangkatan, keberangkatan dan pasca keberangkatan secara intensif.
  • Pendampingan ruhaniah pra & pasca umroh sehingga diharapkan pada alumni jamaah tetap dalam tarbiyatul islam.
  • Mempunyai ruang manasik sendiri.
  • Asuransi perjalanan untuk perlindungan jamaah.
  • Mempunyai berbagai kantor cabang perwakilan di Indonesia.
  • Melakukan pendampingan saat keberangkatan dari Jakarta sampai kepulangan.
  • Bekerja sama dengan handling & lounge bandara untuk menjamin kenyamanan jamaah.
  • Mempunya jarak hotel yang sangat dekat dengan masjid.
  • Mempunyai provider visa sendiri.
  • Bimbingan intensif, tata cara manasik dalam filosofis/praktek.
  • Didampingi oleh tour leader yang berpengalaman.
  • Audio haji untuk memudahkan jamaah beribadah.
  • 30% dari keuntungan bersih perusahaan disalurkan ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Zawiyah Arraudhah.

berangkat haji tanpa antri

Mendengar langsung cerita dari bapak Danial yang juga pengasuh pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Zawiyah Arraudhah Indonesia mengenai awal mulai didirikannya Lazuardi Harmoni Umrah & Haji ini. Ternyata berawal dari banyaknya cerita dan pengalaman kurang baik dari orang-orang mengenai proses ibadah haji dan umrah yang beliau dengar.

Misalnya seperti ketidaktahuan jamaah mengenai tata cara yang benar dalam ibadah haji maupun umrah, sah atau tidaknya, dan tidak sedikit juga jamaah umrah yang tidak diberi tahu dengan benar mengenai manasik haji dan umrah, tidak adanya pendampingan dari travel yang memberangkatkan jamaah seperti ditelantarkan, dan yang lainnya.

Akhirnya didirikanlah Lazuardi Harmoni Umrah & Haji ini dengan berbagai kelebihan yang aku sebutkan di atas. Salah satunya seperti para pembina manasik yaitu para ustadz yang mumpuni dibidangnya seperti Drs. KH. Asyari Tafsir, Ustadz Deden Sajidin, Lc, kemudian pembina manasik khusus bagi perempuan ada Ibu Zeina Assegaf, Lc, Ustadz Azka Fuady Abdillah Akbar, Lc dan beliau sendiri turut serta menjadi pembina manasik.

Dan yang menarik sekali buatku, bapak Danial juga menyatakan kalau Lazuardi harmoni Umrah dan Haji ini didirikan sejak awal tidak bertujuan untuk mencari profit, jadi sekitar 30% keuntungan bersih perusahaan disalurkan untuk pondok pesantren yang diasuhnya yaitu Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Zawiyah Arraudah. Sehingga sebagian besar santri-santrinya mendapatkan beasiswa selama mondok pesantren di sana.

berangkat haji tanpa antri

Foto : ellynurul.com

Oh iya Untuk Legalitas Lazuardi Harmoni Umrah & Haji ini tentunya sudah terpercaya, berdiri sejak 2014 dan sudah memiliki Izin Umroh 251 tahun 2017 dari Kemenag. Selain itu Lazuardi Harmoni Umrah & Haji juga merupakan biro perjalanan wisata serta provider visa umrah.

Nah untuk informasi lebih lengkap lagi mengenai paket apa saja yang ditawarkan dan lain sebagainya teman-teman bisa langsung aja cek di Facebook nya yaitu Lazuardi Harmoni Umroh dan Instagramnya @Lazuardiharmoniumrah. Atau bisa juga mengunjugi websitenya di lazuardiumroh.com dan alamat kantor pusatnya di bawah ini. 🙂

Lazuardi Harmoni Tour

Rukan Grand Soepomo Kav. B
Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 73 Tebet- Jaksel
021- 83706200
08119999603


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 thoughts on “Berangkat Haji Tanpa Antri Bersama Lazuardi Harmoni Umroh dan Haji

  • Avatar
    Febrianty Rachma

    Masyaallah ya bisa punya pemikiran untuk mendirikan biro umroh tanpa bertujuan untuk profit, sampai sampai 30% keuntungannya disalurkan untuk santri tahfidz Quran nya. Duhh semoga kita disegerakan juga untuk segera melihat rumah Allah secara langsung ya, apalagi sudah ada Lazuardi sejak tahun 2014 yang sudah sangat berpengalaman pastinya dalam memberangkatkan dan menghandle para Jamaah. Terimakasih ulasan yang sangat bermanfaat ini.

  • Avatar
    Febrianty Rachma

    Menarik nih, yang ditawarkan sama LAzuardi Umroh dengan banyak kelebihan di dalamnya, apalagi menjaga amanah jamaah itu jaman sekarang penting banget untuk menghilangkan image buruk tentang travel umroh seperti yang sudah – sudah. Dengan kelebihan yang banyak seperti ini, jadi ga ada alasan ya untuk menunda umroh atau haji plus

  • Avatar
    amanda

    iya kak yesi, mendaftar haji ga serta merta bisa cepet berangkat juga ya, ada nunggunya juga. eh iya.. semenjak adanya kasus biro travel haji dan umroh waktu itu orangtua dan keluarga di rumah jadi cemas kan yaa wah ini bisa kurekomendasikan buat orangtua Insha Allah aman yaa.

  • Avatar
    vira elyansyah

    Alhamdulilah yah, sekarang banyak agent travel haji&umroh yang amanah 🙂

    Jadi yang udah rindu sekali untuk menunaikan ibadah haji bisa mendaftar ke lazuardi tanpa harus bertahun ikut antrean dengan jamaah lain 😀 namun mesti gercep nih, karena hanya tersedia 50 pax, jadi siapa cepat di dapat!

    Bentar ah liat saldo rekening dulu, siapa tahu bisa ikutan daftar juga 🙂

  • Avatar
    Diah Kusumastuti

    Masya Allah.. nunggunya sampe 20 tahun ya Mbak bapak ibu? Bener banget jadinya jika saat ini kita sebaiknya sudah mempersiapkan diri untuk berhaji.
    Baca tulisan ini, sepertinya Lazuardi memang profesional dan amanah ya. Dan yang bikin seneng, 30% keuntungan untuk ponpes. Keren.

  • Avatar
    Marfa

    Turut berdonasi juga ya kalau pakai jasa Lazuardi, Alhamdulillah. Kemudian juga memudahkan calon jemaah haji ya kak, semoga para pelanggan Lazuardi ini puas dan semakin dipercaya banyak orang 🙂

  • Avatar
    April Hamsa

    Impian bangte berangkat haji ya mbak tanpa antri, apalagi antrian haji zaman skrng ngeri.
    Tapi insyaAllah enggak ada yang gak mungkin jika Allah berkehendak ya mbak.
    Pengen jg umroh, moga dicukupkan rezekinya ya aamiin