Tips


Inilah Beberapa Tips Agar Gak Cepat Haus saat Puasa di Bulan Ramadhan, Simak!

Bulan Ramadhan merupaka bulan yang palig dituggu-tuggu oleh seluruh umat mausia di dunia dan tetunya bulan Ramadhan adalah bulan yang spesial. Biasanya umat Islam di Indonesia memiliki kebiasaan yang beragam untuk menyambut bulan Ramadhan seperti ziarah, memasak makanan paling lezat dan sebagainya. Ada pun sebagian yang melakukan sholat taubat, tentu dengan niat sholat taubat yang benar. Nah, kali ini aku akan memberikan tips agar teman-teman tidak cepat haus saat puasa di bulan Ramadhan. Simak ulasannya sebagai berikut. 1. Pastikan teteap terhidrasi Tips yang pertama ini sangat penting yaitu menjaga […]


Zymuno, Daya Tahan Tubuh Meningkat, Rasanya Juga Enak

Beberapa bulan terakhir ini badan aku gampang banget terkena flu. Sempet jadi deg-degan juga rasanya, mengingat sampai saat ini masa  pandemi masih belum  berakhir. Beberapa teman yang terkena Covid-19 rata-rata bercerita kalau yang dirasakannya ya persis kaya flu biasa awalnya. Tapi alhamdulillah, ketika aku memeriksakan  diri ke dokter, ternyata aku memang hanya flu biasa, karena cuaca belakangan ini memang lagi gampang berubah-ubah. Selain flu, menurut analisa dokter bisa juga aku stres karena terlalu khawatir. Ini yang bikin daya tahan tubuh jadi terganggu dan bikin aku jadi rentan terkena […]


3 Tips Memilih Sprei Biar Tidur Nyenyak

Halo, manteman! Gimana kabar kalian? Semoga sehat-sehat semua ya? Gimana dengan tidur kalian? Pada nyenyak enggak? Istirahat yang berkualitas itu penting untuk kesehatan fisik dan juga mental lho. Jangan pernah menyepelekan kurang tidur atau kebanyakan begadang. Kurang tidur itu bukan cuma akan bikin badan kita lemas dan terasa ngantuk aja, tapi berdampak pada kacaunya mood kita dan bias menyebabkan beberapa penyakit seperti darah rendah, penyakit jantung, diabetes, dan masih banyak lagi.  Ngerikan dampak dari kurang tidur itu? Makanya sebisa mungkin aku menjadi kualitas dan kuantitas tidur aku. Biar badan dan jiwa selalu […]


Update Model Kaftan Modern Terbaru 2022 Cocok untuk Gaya Lebaran Kamu Bersama Keluarga

Kaftan modern sepertinya cocok untuk gaya lebaran tahun ini dimana modelnya yang khas dan tidak lekang oleh waktu. Seperti yang diketahui kaftan sendiri sudah dikenal masyarakat beberapa tahun yang lalu, namun setiap kali lebaran masih sering dijadikan pilihan. Modelnya yang khas dengan detail unik membuatnya cocok untuk dijadikan busana saat berkumpul bersama dengan keluarga besar saat lebaran. Bagaimana, sudah ada bayangan akan memilih model kaftan seperti apa untuk tahun ini? Seiring dengan perkembangan jaman busana kaftan memang tidak pernah lekang oleh jaman, bahkan semakin bervariasi dengan ornament dan […]


Sambut Ramadan dengan Nippon Paint, Saatnya Mendekorasi Rumah Jadi Cerah Seperti Baru 15

Enggak terasa ramadan sudah di depan mata. Tinggal hitungan minggu, eh hari malah ya. Salah satu kebiasaanku jelang ramadhan dan hari raya idul fitri adalah mendandani dan mendekorasi rumah. Manteman ada yang punya kebiasaan sama seperti aku juga enggak? Tapi akhir tahun kemarin aku baru saja renovasi rumah kecil-kecilan. Kantong agak bolong juga kalau jelang ramadan harus kembali renovasi sih. Tapi tetap aja, rasanya aku ingin ada suasana baru dalam menyambut suasana ramadhan tahun ini.  Apalagi besar kemungkinan lebaran tahun ini akan menjadi lebaran dalam kondisi yang normal […]


mengatur keuangan bulanan

Mengatur Keuangan Bulanan Jadi Makin Mudah & Praktis Dengan Senyumku

Mengatur Keuangan Bulanan Jadi Makin Mudah & Praktis Dengan Senyumku – Sebagai seorang istri otomatis aku berperan juga menjadi menteri keuangan yang dipercaya di rumah oleh suami. Dan setiap bulan aku harus selalu putar otak nih memikirkan segala hal yang berhubungan dengan keuangan di rumah. Ternyata mengatur dan mengelola uang dengan baik itu salah satu pekerjaan yang menguras pikiran juga emosiii haha. Apalagi kalau kita juga pelupa, wah siap-siap harus rajin catat semuanya gak boleh terlewat. Sekali saja ada yang lupa gak dicatat jadinya bingung kan kemana aja nih […]


Jangan Panik, Ini Dia 5 Langkah Menangani Omicron yang Kamu Wajib Tahu 1

Manteman, gimana nih kabar kalian? Semoga semuanya sehat-sehat aja ya. Kondisi sebulan terakhir ini agak bikin degdegan enggak sih? Angka covid naik terus karena varian omicron yang sepertinya lebih cepat menyebarnya. Dan mungkin ditambah dengan cuaca belakangan ini yang serba tak menentu, sepertinya imunitas jadi mudah melemah. Tapi aku sih mendokan yang terbaik buat teman-teman semua. Semoga selalu dalam kondisi sehat. Kalau pun ada yang lagi sakit, aku doakan segera pulih kembali. Sambil teriring doa, aku mau sharing seputar penangan varian omicron ini. Biar gimana pun kita kan tetap […]


Ultra Tips: 3 Kebiasaan untuk Resolusi Hidup Sehat di Tahun 2022

Selamat tahun baru, mentemen semua. Tahun baru tentunya semangat baru dong. Semoga di tahun 2022 ini akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dalam segala hal, ibadah, kesehatan, pekerjaan, jodoh, dan lainnya. Aamiin. Sudah bikin rencana apa nih untuk tahun ini? Seperti sebelumnya resolusi tahun 2022 aku adalah menjalani hidup lebih baik lagi. Aku memang bukan orang yang senang bikin resolusi sih. Buat aku yang terpenting adalah selalu berusaha menjalani hidup yang terbaik. Tapi meski begitu, ada sih satu keinginan dari tahun lalu yang masih belum terwujud, program […]


6 Obat Yang Paling Efektif Untuk Memudarkan Bekas Luka Di Kulit 1

Biasanya bekas luka di area kulit memang seringkali berwarna lebih gelap bahkan memiliki tekstur yang tidak sehalus kulit asli kita. Hal tersebut sebenarnya tidak menganggu fungsi tubuh kita hanya saja hal seperti itu cukup mengurangi nilai keindahan pada tubuh seseorang. Akibatnya banya orang melakukan berbagai usaha untuk bisa menghilangkan bekas luka di area tubuh mereka. Namun tentunya untuk bisa menghilangkan bekas luka tersebut bukanlah hal yang mudah. Itu karena biasanya utnuk bisa memghilangkan bekas luka dibutuhkan waktu yang cukup lama tergantung kepada keparahan luka sebelumnya. Biasanya dibutuhkan waktu […]

obat bekas luka

nasi goreng

Tips Membuat Nasi Goreng Enak dan Sempurna

Walaupun bumbu nasi goreng sederhana, tapi rasanya tetap enak. Cara membuatnya juga cukup gampang. Makan yang satu ini dulu katanya pertama kali di buat oleh orang yang berasal dari china, dia membuat nasi goreng untuk memanfaatkan makanan sisa di malam hari. Makanan yang satu ini jadi makanan yang cukup populer di kawasan Asia, apalagi di berbagai negara yang memang makanan pokok mereka adalah nasi. Termasuk indonesia, malah makanan yang satu ini jadi salah satu makanan yang cukup ikonik di Indonesia. Jenis nasi goreng ini sangatlah banyak, setiap negara […]


Review Soona by Siapa Mau Kurus, Minuman Detox yang Membantu Diet

Review Soona by Siapa Mau Kurus, Minuman Detox yang Membantu Diet – Semenjak masa pandemi aktivitas aku sehari-hari semakin terbatas. Hampir semua aku lakukan dari rumah saja, mengikuti anjuran pemerintah. Pekerjaan-pekerjaan yang datang pun umumnya berupa kegitan online. Praktis aku jadi kurang gerak, kurang olahraga, sementara mulutku sulit untuk berhenti mengunyah. Pastinya sudah terbayang dong, kondisi aku saat ini seperti apa? Iya, pipi aku membulat, badan pun membesar. Berat badan aku bertambah. Sudah saatnya aku mengubah pola hidup nih. Harus mulai rajin olahraga, mengatur pola makan yang lebih […]


 Pengajuan Asuransi Mobil Honda Harus Memenuhi Beberapa Syarat, Yuk Cari Tahu!

 Pengajuan Asuransi Mobil Honda Harus Memenuhi Beberapa Syarat, Yuk Cari Tahu! – Mengajukan permintaan Asuransi Mobil Honda akan sangat bermanfaat untuk memberikan jaminan kenyamanan mobil Anda. Dari sebuah kondisi lecet ringan hingga berat, Anda tidak akan mengeluarkan biaya sedikitpun karena telah ditanggung oleh pihak asuransi.  Manfaat asuransi kendaraan Honda Mengatur keuangan Anda   Tahukah Anda berapa biaya perbaikan mobil untuk kerusakan ringan?Minimal untuk perbaikan goresan cat pada permukaan mobil Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 1 jutaan. Nah, biaya tersebut akan terasa ringan jika Anda tidak ada kebutuhan lainnya. […]