Sambut Ramadan dengan Nippon Paint, Saatnya Mendekorasi Rumah Jadi Cerah Seperti Baru 14


Enggak terasa ramadan sudah di depan mata. Tinggal hitungan minggu, eh hari malah ya. Salah satu kebiasaanku jelang ramadhan dan hari raya idul fitri adalah mendandani dan mendekorasi rumah. Manteman ada yang punya kebiasaan sama seperti aku juga enggak?

Tapi akhir tahun kemarin aku baru saja renovasi rumah kecil-kecilan. Kantong agak bolong juga kalau jelang ramadan harus kembali renovasi sih. Tapi tetap aja, rasanya aku ingin ada suasana baru dalam menyambut suasana ramadhan tahun ini.  Apalagi besar kemungkinan lebaran tahun ini akan menjadi lebaran dalam kondisi yang normal seperti sebelum masa pandemi.

Akhirnya aku pilih untuk mengganti warna cat ruang tamu aja. Nggak akan bikin kantong bolong, apalagi kalau pengerjaannya dilakukan berdua sama suami. Hemat bayar tukang, sekaligus anggap saja sebagai romantic couple activity, uhuyyy…

Mendekorasi rumah

Baca juga : Mendekorasi Ruang Tamu Minimalis Dengan Budget Hemat

Perdana Cat Tembok Sendiri dengan Nippon Paint Untuk Mendekorasi Rumah

Berdua bareng suami aku ke Mitra10 terdekat rumah nih. Paling senang belanja di sana, karena pilihannya banyak dan beragam. Kadang suka berakhir dengan kebingungan juga sih karena saking banyaknya.  Tapi untuk kali ini aku sudah mempersiapkan diri dong mau yang mana.

Sebelum mulai belanja, aku sudah konsultasi via  WhatsApp Care untuk konsultasi produk Nippon Paint. Setelah beberapa kali merasa salah dalam pilih cat tembok, akhirnya aku sama suami sepakat sih, cuma mau menggunakan merk Nippon Paint. Enggak salah rasanya kalau dibilang Nippon Paint adalah solusi dari berbagai kebutuhan cat: interior, eksterior, kayu, besi, hingga lantai.

Ada 10.000 warna pilihan serta garansi produk dan warna 100% akurat dan konsisten. Beda banget sama produk lainnya yang sempat aku gunakan sebelumnya. Bikin kecewa deh, makanya aku dan suami sepakat cuma mau menggunakan cat Nippon Paint aja.  Apalagi sekarang bisa konsultasi produk via via  WhatsApp Care, bikin nyaman.

Gara-gara diskusi terlebih dahulu, aku jadi tahu kalau Nippon Paint menghadirkan Tren Warna Ramadan (TWR) dengan tema : “Sucikan Hati, Jadi Versi Terbaik Diri” memikirkan ulang berbagai hal untuk mempersiapkan diri memasuki bulan Ramadhan dengan lebih optimis. Pas banget sama yang lagi aku butuhkan. Nah  ada 3 pilihan tema warnanya yaitu Tropical, Warm, dan Monochrome.

Selain berdiskusi via  WhatsApp Care , kamu juga bisa bisa  gunakan layanan Colour Scheme Service untuk mendapat rekomendasi warna dari colourist Nippon Paint. Pokoknya mah, sama seperti ada banyak jalan menuju Roma, ada banyak jalan juga yang membantu biar nggak salah pilih cat Nippon Paint.

Setelah berdiskusi tentang tema ruang tamu aku, akhirnya disarankan agar aku memilih cat Nippon Spot -less warna Warm Toast  dengan kode NP YO 1173P. Mantul banget, pas aku lihat sesuai sama bayangan aku. Katanya warna seperti ini tuh bisa memberikan efek psikologis semangat dan bahagia.

Saatnya berangkat beli cat dan peralatannya, dan mulai mengecat sendiri. Jujur, aku agak deg-degan. Ini bakal jadi kali pertama aku mengecat tembok ketika mendekorasi rumah. Berdua suami sih, kira-kira bisa sok romantis saling colek-colekan cat nggak ya? Hehehe.

Mendekorasi ruang tamu

Happy banget belanja Nippon Paint ini. Padahal sebelumnya aku sudah konsultasi via  WhatsApp Care, sampai di Mitra 10,  aku dilayani dengan baik  sama sales Nippon Paint Nya, dia tetap membantu menjelaskan soal cat pilihan aku ini.

Jadi ternyata Nippon Spot-Less ini merupakan cat premium untuk pemakaian interior.  Sesuai namanya, Spot-Less, memang cocok untuk dekorasi dan melindungi permukaan dinding dinding yang terbuat dari semen, plester, batu bata dan dinding fiber.

Kelebihan dari Spot-Less ini adalah mudah dibersihkan, water resistant, tidak berbau pada saat aplikasi dan pengeringan, tidak beracun (tanpa timbal, merkuri dan logam berat), anti-jamur, warna tidak mudah berubah, tidak mudah mengapur, mudah diaplikasikan, mudah dicat ulang, memiliki daya tutup tinggi dan daya sebar yang tinggi.

Pokoknya, tembok aku nantinya jadi akan bebas noda seperti the, kopi, tinda, atau tumpahan air apa pun. Mantul banget kan? Kalau ada noda mudah dibersihkan. Artinya ruang tamu aku, selain cantik juga akan siap menyambut tingkah polah ponakan-ponakanan kesayangan. Silakan dikotori, tembok akan tetap kembali bersih berkat Nippon Spot-less ini. Asik.

Hari ekseksi tiba, ternyata kegiatan mengecat itu seru tapi juga pegel ya. Mungkin karena belum pengalaman kali ya? Tapi aku puas banget sama hasilnya. Sekarang ruang tamu aku jadi semakin cantik banget. Enggak salah pilih memang pakai Nippon Paint itu.

Kalau manteman sendiri gimana persipan ramadhannya? Mau mengganti warna cat rumah juga? Saran aku sih pakai Nippon Paint aja. Apalagi Nippon Paint telah terdistribusikan luas di lebih dari 6000 toko CCM di seluruh Indonesia. Gampang untuk mendapatkannya, dengan 10.000 warna pilihan, dijamin, warna tembok idaman kamu pasti ada. Hebatnya Nippon Paint yang Serba Bisa, Hebatnya Nippon Paint Solusi Total Untuk Segala Pengecatan.

Kalau kamu masih bingung dalam milih produk, langsung konsultasi aja via WhatsApp Care untuk konsultasi pengecatan/produk lebih lanjut. Selain itu juga gunakan juga layanan Colour Scheme Service untuk mendapat rekomendasi warna dari colourist Nippon Paint. Dijamin deh, enggak akan salah pilih dan puas sama hasilnya.

Sekarang ruang tamu aku sudah cantik, siap menyambut tamu berdatangan usai shalat Ied. Kamu mau berkunjung ke rumah aku juga? Yuk, boleh banget main-main sini, asal jangan dadakan ya. “Hebatnya Nippon Paint, Jadikan Harapan Ramadan Lebih Berwarna”


Leave a Reply to Widya Herma Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 thoughts on “Sambut Ramadan dengan Nippon Paint, Saatnya Mendekorasi Rumah Jadi Cerah Seperti Baru