menu makanan di pesawat


Berkunjung ke Aerofood ACS Mengintip Isi Dapur Katering Pesawat 17

Berkunjung ke Aerofood ACS Mengintip Isi Dapur Katering Pesawat – Sempat dengar cerita dari teman kalau dia termasuk orang yang suka banget dengan makanan-makanan yang disajikan ketika naik pesawat. Apalagi kalau sedang menaiki maskapai penerbangan Garuda, menurutnya menu makanan yang disajikan serasa seperti sedang makan di restoran mewah. Tampilannya yang cantik dan menggugah selera membuat penumpang puas dengan makanannya, meskipun disajikan berkilo-kilo meter diatas tanah. Kalau aku sih baru sebatas dengar dari teman dan lihat-lihat videonya di youtube hehe, soalnya belum pernah nih naik pesawat Garuda first classyang […]

aerofood acs

menu makanan di pesawat

Menu Makanan di Pesawat Garuda, Ternyata Bisa Dinikmati Tanpa Perlu Naik Pesawat loh! 16

Menu Makanan di Pesawat Garuda, Ternyata Bisa Dinikmati Tanpa Perlu Naik Pesawat loh! – Makanan saat ini gak hanya menjadi sebuah kebutuhan untuk menyambung hidup aja, tetapi sudah menjadi lifestyle atau gaya hidup yang jadi consern utama bagi sebagian orang. Selain cita rasa, kualitas bahan, cara mengolah, sampai pada tampilan makanan pun jadi pertimbangan. Seperti yang kita tahu makanan dan kehidupan emang gak bisa terpisahkan ya, apalagi bagi para pencinta makanan, bagi kami yang namanya makan itu gak se-sederhana sekedar mengisi perut untuk kenyang. Makanya sekarang ini industri makanan […]