resep swike ayam


Resep Swike Ayam / Sayap Ayam Bumbu Tauco 17

Assalamualaikum, Ada yang pernah mencicipi masakan khas Purwodadi, Jawa Tengah yang namanya Swike? atau justru penggemar masakan khas tersebut? Swike merupakan masakan khas tionghoa Indonesia yang terbuat dari paha kodok, eh bener nih kodok bisa dimakan? Bisa kali ya buktinya sampe ada menu masakannya juga. Hehe jujur aja akuĀ sendiri belum pernah mencicipi swike yang terbuat dari paha kodok ini. Mungkin karena masih ragu akan kehalalan dari kodok dan masih berasa geli juga ngebayangin makan kodok šŸ˜€ Oiya kodok sebenernya halal apa ngga sih? dia kan binatang amfibi ya […]

Swike Ayam