Prive Uri-Cran mengatasi anyang-anyangan

Enaknya Cranberry dalam Uri-Cran yang Ampuh Mengatasi Anyang-anyangan 26


Kesibukan dan aktifitas yang padat kadang bikin kita jadi lalai dalam menjaga kesehatan ya. Gak hanya pola makan aja yang jadi berantakan, bahkan terkadang aku sampe lupa minum air putih yang cukup juga. Efeknya? jadi Sakit buang air kecil nih, karena biasanya aku suka menunda buang air kecil kalau sedang repot mengerjakan sesuatu atau sedang sibuk. Padahal itu salah satu kebiasaan yang gak bagus jika buang air kecil sering ditahan atau ditunda-tunda. Menurut informasi yang pernah aku baca, jika kita sering menunda buang air kecil maka bakteri yang ada di dalam urin akan gagal dibuang. Sehingga menyebabkan masalah yang cukup serius, misalnya seperti demam, bahkan Infeksi Saluran Kemih. Nah salah satu gejala awalnya sering disebut Anyang-anyangan.

Dan yang bikin aku kaget ternyata wanita sangat rentan terkena Anyang-anyangan dibandingkan dengan pria. Karena jarak saluran buang air besar dengan area intim wanita sangat dekat. Mungkin karena itu juga ya Anyang-anyangan seringkali dialami oleh wanita hamil, karena kandungan yang semakin membesar juga akan menekan kandung kemih. Sempat ada penelitian juga nih katanya 5 dari 10 wanita pernah mengalami anyang-anyangan. Tapi tidak menutup kemungkinan siapa saja bisa terkena resiko anyang-anyangan misalnya anak-anak. Wah Beneran jangan dispelekan ya si anyang-anyangan ini. Jika terus-terusan dibiarkan, akan sangat berbahaya sehingga bisa menjadi Infeksi Saluran Kemih.

Prive Uri-Cran mengatasi anyang-anyangan

Penyebab Anyang-anyangan

Seperti yang aku alami juga, salah satu Penyebab Anyang-anyangan yaitu karena aku kadang suka menahan buang air kecil dan kurang minum air putih. Dulu waktu masih smp setiap pulang sekolah sering banget tiba-tiba mau buang air kecil terus menerus, disertai nyeri, gak lancar dan gak bisa ditahan. Tapi dulu gak begitu perhatian kalau hal itu adalah anyang-anyangan dan bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Meskipun sekarang udah gak terlalu parah seperti smp dulu, tapi kalau aku udah mulai lalai sama kesehatan seperti kurang minum air putih dan sebagainya biasanya anyang-anyngan mulai datang menyerang, huhu..

Selain sering menahan buang air kecil dan kurang minum air putih, ternyata penyebab utama anyang-anyangan disebabkan oleh bakteri E.Coli yang menempel pada dinding saluran kemih. Dengan rutin minum air putih aja ternyata masih gak cukup loh. Jadi Penyebab sakit saat buang air kecil yang dulu sering aku alami sehingga dapat menimbulkan bakteri E-Coli ternyata bisa saja terjadi akibat beberapa hal berikut ini :

  • Toilet yang tidak bersih
  • Arah proses pembasuhan setelah BAB yang tidak benar
  • Sering menahan buang air kecil, dan
  • Air untuk membasuh yang tidak bersih.

Prive Uri-Cran mengatasi anyang-anyangan

Cara mengatasi anyang-anyangan

Beberapa hari ini selain mulai mengatur kembali pola hidup sehat, aku juga lagi nyobain rutin minum Prive Uri-Cran nih. Seperti yang udah aku ceritain di atas untuk Mengatasi susah buang air kecil ternyata gak cukup hanya dengan cara banyak-banyak minum air putih aja. Mulai rutin minum Prive Uri-Cran merupakan salah satu usaha aku juga untuk mencegah anyang-anyangan yang memungkinan terjadinya infeksi saluran kemih, selain dapat mencegah Prive Uri-Cran ini juga mampu mengatasi gangguan anyang-anyangan yang sudah terlanjur kita alami.

Kenapa aku pilih Uri-Cran? Karena rasanya enak! yup receh banget sih aku hihi.. Eh gak cuma aku aja kan, siapa aja juga pasti suka kalau minum obat dan obatnya justru malah enak. 😛 Iya suer Prive Uri-Cran ini menurutku rasanya enak loh, kerena terbuat dari ekstrak Cranberry. Terus nih ya ngomong-ngomong soal Cranberry, ternyata cranberry memiliki antioksidan yang biasa disebut Proanthocyanidins yang dapat mencegah bakteri E-Coli menempel pada dinding saluran kemih, dan mampu membuangnya bersama air kencing.

Prive Uri-Cran mengatasi anyang-anyangan

Nah salah satu kelebihan dari Prive Uri-cran yang mengandung ekstrak Cranberry yaitu dapat mencegah gejala Anyang-anyangan tanpa menimbulkan resistensi (keadaaan dimana seseorang akan kebal dengan penggunaan antibiotik) karena Uri-cran bukan golongan antibiotik. Jadi aku dan keluargaku juga gak perlu khawatir untuk rutin mengkonsumsi Uri-cran setiap hari.

Sebenarnya Prive Uri-cran ini tersedia dua macam dalam bentuk kapsul dan powder sachet yaitu Prive Uri-Cran Plus. Aku lebih suka yang dalam bentuk sachet karena bisa dibuat dengan air dingin, rasanya enak dan seger. Selain itu kandungan komposisinya pun lebih lengkap dibandingkan dengan yang kapsul. Antara lain mengandung 375 mg ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus achidopillus, dan 0.1 mg Bifidobacterium bifidum. Sedangkan Prive Uri-Cran dalam bentuk kapsul komposisinya terdiri dari 250 mg Ekstrak Cranberry.

Di Indonesia sendiri buah Cranberry ini langka karena memang gak tumbuh di wilayah tropis seperti Indonesia, makanya untuk bisa rutin mengkonsumsi jus cranberry secara langsung kayaknya cukup susah ya. Dan harga buah segarnya pasti mahal hehe.. Beruntung banget nih Combiphar memproduksi Prive Uri-Cran ini, sehingga kita bisa dengan mudah menikmati manfaat dari buah Cranberry.

uricran1

FYI untuk mencegah Anyang-anyangan Uri-Cran dapat dikonsumsi 1x sehari, dan untuk yang sudah mengalami Anyang-anyangan sperti aku dan ingin mengatasinya kita harus mengonsumsi Uri-cran 2x sehari secara rutin agar Anyang-anyangan tidak datang lagi.

Prive Uri-cran bisa didapatkan di berbagai apotik dan toko obat seperti Guardian, Century, Watsons, Kimia Farma, Viva Generik, dan lain-lain. Informasi lebih lengkap tentang Prive Uricran dapat kita lihat di website resminya di www.uricran.co.id.

Prive Uri-Cran mengatasi anyang-anyangan

Semoga sharing aku kali ini bisa bermanfaat, yang udah mulai ngerasa ada gejala anyang-anyangan ayo jangan dispelekan loh tinggal cus lari ke apotik cobain manfaat Prive Uri-Cran. 🙂 Ceritain juga dong di kolom komentar pengalaman temen-temen tentang anyang-anyangan yang pernah dialamin atau yang udah cobain Prive Uri-Cran juga, yuk..

 

 


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 thoughts on “Enaknya Cranberry dalam Uri-Cran yang Ampuh Mengatasi Anyang-anyangan