Daily Archives: July 23, 2017


Resep Ayam Cah Brokoli Saus Tomat dengan SO GOOD Ayam Potong 31

Halo assalamualaikum.. Hari terkahir Deadline untuk Lomba kreasi So Good nih, posting satu resep lagi deh.. Sebenernya sih stock resep masakan olahan dari ayam masih banyak karena aku emang favorit banget sama ayam hehe, dan ini niatnya masih ada satu resep lagi yang mau dipost tapi kayaknya gak sempet. ๐Ÿ˜€ Dari satu bungkus kemasan SO GOOD Ayam potong utuh 1 kg, aku bikin beberapa menu nih. Salah satunya menu ini yaitu Ayam Cah Brokoli Saus Tomat. Ini salah satu menu kesukaan di rumah, bikinnya praktis banget, gak pake […]

Ayam Cah Borokoli Saus Tomat