Monthly Archives: March 2021


Kuliner Khas Cianjur dan Cara Membuatnya, Ada Resep Geco & Sate Maranggi!

Kuliner Khas Cianjur dan Cara Membuatnya, Ada Resep Geco & Sate Maranggi! – Cianjur adalah salah satu daerah yang ada di Jawa Barat. Selain dikenal dengan berasnya, Cianjur juga memiliki banyak kuliner khasnya yang menggugah selera lho. Kuliner dari tanah Sunda memang banyak yang menggiurkan, penasaran kan apa saja makanan khas Cianjur ? Beberapa Kuliner Khas Cianjur yang Paling Terkenal Berikut aku mau bagikan informasi beberapa kuliner khas Cianjur yang sudah cukup terkenal di mana-mana, dan banyak penggemarnya. Aku juga mau share resep cara membuatnya juga! Sate Maranggi Bagi […]

resep sate maranggi

macam-macam cemilan sehat

Macam-Macam Cemilan Sehat yang Wajib Dicoba!

Menyantap camilan menjadi hal yang paling menyenangkan deh, apalagi ketika sedang istirahat atau bersantai. Kegiatan ngemil ini kerap kali menghilangkan rasa lapar dan mengurangi rasa kantuk juga kan. Tetapi jika terlalu banyak makan kudapan yang mengandung gula dan garam tinggi, duh pastinya akan berdampak pada kesehatan kita. Untuk itu, berikut aku share nih macam macam cemilan sehat yang direkomendasikan. Agar kita gak merasa bersalah kalau ngemil terlalu banyak, hehe. Rekomendasi Cemilan Sehat untuk Sehari-hari 1. Tomat Ceri dan Keju Mozarella Tomat dan keju mozarella menjadi camilan sehat yang […]


QUIXX Nasal Protection, Extra Protection untuk Perlindungan Saluran Pernapasan

QUIXX Nasal Protection, Extra Protection untuk Perlindungan Saluran Pernapasan – Bulan Maret kembali hadir. Timeline aku ramai dengan mengingatkan kalau masa pandemi ini sudah berjalan satu tahun. Dan belum ada tanda-tanda akan berakhir. Lama banget ya. Tentunya ini membuat aku semakin harus peduli soal menjaga kebersihan tubuh, menjaga kesehatan, dan proteksi diri saat keluar rumah. Pasti kalian sama juga deh sama aku, berusaha semaksimal mungkin melindungi diri agar selalu sehat. Salah satu cara aku lakukan untuk melindungi diri setiap akan keluar rumah adalah menyemprot QUIXX Nasal Protection sebelum […]


5 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik Brand Lokal

5 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik Brand Lokal – Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang harus selalu aku kenakan. Fungsi utamanya memang sebagai penunjuk waktu, tapi selain itu sudah tentu bisa meningkatkan penampilan kita. Makanya aku senang sekali menggunakan jam tangan yang terlihat modis dan fashionable. Yang bikin aku senang, inovasi dalam dunia fashion itu selalu berkembang, termasuk untuk jam tangan. Kalau dulu-dulu jam tangan itu terbuat dari logam, kulit, dan plastik, sekarang semakin marak yang menawarkan jam tangan kayu. Jam kayu ini menurut aku bukan saja […]