Seafood murah meriah 6


ketika di kantong tinggal receh dan dompet mulai mengempes tapi perut udah “kukurucuk” pengen buka puasa enak (puasa bayar utang ceritanya :D) dan hasrat pun ingin makan seafood.. yey! apalah yang bisa di perbuat ?? nunggu hujan duit? hahaha ngarang.

akhirnya siang-siang di kantor,  nci niat banget nanya um google dimanakah tempat di Bandung yang jualan seafood ala mahasiswa berkantong sekarat bisa makan enak dan hemat terutama deket ama kost2an (biar hemat bensin juga hehe)..  berkat c  um google akhirnya nci nemu juga tempatnya yes! dari info nya c um katanya di Jl.Tubagus Imail raya no. 2D (deket tuh) ada yang namanya MCCF alias Mulya Cirebon Chinnese Food pssstt… awalnya sih ga yakin juga baca namanya yang agak-agak panjang dan susah di inget, tapi gak apalah markicow..mari kita cowba *alahh*

pulang ngantor dari tempat magang, kira-kira jam 5an gtu perut udah pada demo.. calling2 bebek deh  minta di temenin nyari itu yang namanya MCCF, kalo sendirian serasa anak ilang huehue, dari daerah BSM (kantor tempat magang) nci meluncur pake c momon ke daerah tubagus. nah pencarian pun dimulai eh tapi keburu adzan magrib jadi msti buka puasa dulu (minum aqua + gorengan), sambil iring2an sama sang bebek kita nemu juga tempatnya ternyata deket sama pasar simpang dago gampang banget nyarinya walopun tempatnya agak nyempil sama ruko-ruko yang lain, dari bentuknya sih kaya mantan restoran padang hehe

dan ternyata ini tempat lumaya enak juga buat nongkrong banyak juga mahasiswa pada makan disini, mungkin tipe-tipe mahasiswa kaya saya! hahaha nyari yang enak pleus hemat..  kalo “anak gaul daerah jajahan dago dan sekitarnya” (wess gaya..) mungkin pada tau lah ini tempat 😉

cek en ricek yuk ada makanan apa aja disini.. diliat dari menu nya, bikin ngiler semua deh akhirnya pilihan nci jatoh ke cumi asem manis.. padahal sebenernya sih udah kangen sama masakan faporit nci cumi lada hitam, tapi keduluan c bebek pilih menu itu jadi dari pada samaan mending pilih menu yang lain itung-itung variasi icip-icipnya.

ni dia cumi asem manis nya… menggoda? dan ternyata kuantitasnya juga lumayan loh bikin perut mulai membulat *halahh*

kalo yang ini cumi lada hitam, mmmn.. yummy.. kuah nya banyak cumi nya jadi pada berenang gitu hahaha  (karna tergoda nci akhirnya “ngoloan” yang ini juga hehehe)

gak lupa ni ada bonus poto minumannya, kebeneran kita pesen es cocktail (punya bebek) sama susu milo (punya nci)

es cocktail nya seger, buahnya juga enak dan agak asem kalo ga salah si isinya ada nanas, pear, jelly, nata de coco apalagi yah lupa, kalo susu milo nya uda pasti enak paforit itu 😀 tapi sebenernya pesen nya sih es milo cuman yang dateng milo panas, waduh.. gak apa-apa deh mungkin c mba-mba nya lupa :p

oiah kenapa nci bisa nyebut ini seafood hemat soalnya harganya lumaya cocok sama kantong sekaratul maut nci hohoho range harga makanannya sekitar 10000-20000 waw! harga 1 porsi nasi kalo ga salah 3000 perak aja,  pokoknya yah  selembar duit 50000 tuh masih di kasih kembalian buat makan 2 orang yang kelaperan 😀

ayo yang uda pada ngiler cobain aja deh ^^


Leave a Reply to nciinta Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 thoughts on “Seafood murah meriah