mempersiapkan jaminan pendidikan anak

Mempersiapkan Jaminan pendidikan anak dengan Happy


Mungkin karena kita udah ada di akhir tahun jadi dari kemarin tuh yang diomongin liburan terus nih, segala tetek bengek persiapan liburan lah, jalan-jalan, piknik, dan masih banyak lagi. Siapa sih yang gak excited kan dengan yang namanya liburan. Nah yang happy-happy seperti liburan aja kita biasanya selalu usaha merencanakannya dengan serius kan, apalagi kalau itu adalah hal yang penting seperti pendidikan? Pastinya gak boleh terlewat deh untuk di pikirkan dan dipersiapkan sejak dini.

Kalau ngomongin yang namanya persiapan pendidikan untuk anak itu kadang bikin kita jiper duluan ya, kalau ngintipin biaya-biaya masuk sekolah jaman sekarang tuh aduh bikin dag dig dug gak karuan. Meskipun saat inipun aku masih belum ada anak dan masih tetap mengusahan kehadiran anak di rumah kami yang mungil ini, tapi untuk urusan pendidikan aku juga udah mulai memikirkannya dari sekarang.

Selain rajin update dan ngintip-ngintip biaya sekolah anak saat ini, aku juga biasanya sering cari-cari informasi mengenai kebutuhan penting apa aja sih yang biasanya harus kita penuhi sebagai orang tua untuk pendidikan anak-anak kita kelak. Sebagai calon orang tua yang nantinya pasti akan menjadi orang tua, tentunya aku dan suami pun inginnya memberikan yang terbaik kan bagi anak-anak, apalagi soal pendidikannya.

mempersiapkan jaminan pendidikan anak

Mempersiapkan Jaminan pendidikan anak

Kita gak pernah tahu kan ke depannya kondisi kita akan seperti apa dan bagaimana, buatku sih mempersiapkan semuanya dari sekarang termasuk mempersiapkan jaminan pendidikan anak merupakan hal yang penting. Hal itu juga jadi tindakan nyata kasih sayang kita untuk anak-anak. Maka dari itu mencari-cari asuransi yang tepat untuk pendidikan anak sepertinya bisa di coba deh dari sekarang.

Untungnya aku udah kenal dengan Happyone.id yang juga ternyata menyediakan produk asuransi santunan pendidikan yaitu HappyEdu. Gak usah galau, gak perlu sedih lihat biaya pendidikan yang semakin melambung, kita bisa mempersiapkannya dengan happy deh jadinya.

HappyEdu ini adalah Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Periode asuransi selama 1 tahun dengan nilai premi Rp100 ribu s/d Rp180 ribu. Nah untuk happyEdu Micro sendiri preminya lebih terjangkau lagi yaitu Rp10 ribu s/d Rp50 ribu aja loh. Usia anak yang ditanggung berumur 1-21 tahun.

Dilengkapi dengan manfaat tambahan lainnya yaitu :

  • Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan.
  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
  4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.

HappyEdu Micro

Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
  4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.

mempersiapkan jaminan pendidikan anak

Jadi bagaimana nih persiapan untuk pendidikan anak-anak di masa yang akan datang, apakah sudah mulai dipikirkan? Yuk kita usahakan sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. πŸ™‚

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *