Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami Dengan Air Minum Pristine 8+ 11


Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami Dengan Air Minum Pristine 8+ – Aktifitas padat, antrian pekerjaan yang sering menumpuk ditambah kegiatan sehari-hari yang megharuskan aku sering bepergian hampir setiap hari, ternyata bikin stamina dan tubuh aku lama kelamaan kewalahan nih. Apalagi kalau makan pun sembarangan, yang penting kenyang atau keseringan makan junk food, dan mie instant yang praktis. Kebayang gak sih kalau tubuh kita dibiarkan aja seperti itu terus menerus bisa jadi kelelahan dan bisa aja tiba-tiba ngedrop.

Aduh jangan samapi deh, sesibuk-sibuknya pekerjaan dan kegiatan kita, kesehatan harus tetap jadi yang utama. Maunya sih bisa selalu menyempatkan waktu untuk rutin berolah raga, tapi kadang waktu satu hari 24 jam tuh terasa kurang ya kalau daftar pekerjaan sedang menumpuk. Setuju gak?

Tapi nih ya mau seperti apapun juga padatnya kegiatan kita, atau banyaknya pekerjaan yang harus kita selesaikan sampai waktu selalu terasa gak cukup, aku selalu teringat pesan dari orang tua untuk bisa selalu menjaga kesehatan. Menjalani hidup seimbang harus kita upayakan demi kesehatan jiwa dan raga loh.

Di jaman sekarang ini gak sedikit aku sering mendengar atau mendapatkan kabar, baik itu dari teman atau dari tv bahkan viral di media sosial. Ada banyak sekali kasus-kasus orang yang bisa sampai meninggal akibat kelelahan bekerja. Ngeri ya, bikin kita kadang merasa menyesal sudah menyia-nyiakan anugerah tuhan yang paling berharga ini, yaitu nikmat kesehatan.

Akupun nih sekarang ini demi mensyukuri nikmat sehat yang kita miliki, aku punya beberapa upaya atau cara mudah untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan segar bugar, meskipun dengan aktifitas dan kegiatan yang padat. Aku jamin siapapun dan dimanapun berada pasti semuanya akan menyarankan hal ini.

Tips Menjaga Kesehatan Bagi Kamu yang Super Sibuk

Yup, kamu yang jawab dalam hati “Ah pasti tips dan saranya cuma suruh rajin olah raga nih.” Iya jawaban kamu memang benar hehe.. Semua orang pasti menyarankan untuk rajin atau seenggaknya rutin berolah raga kan demi menjaga kebugaran tubuh. Tapi sebenarnya gak hanya itu loh, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan juga selain berolah raga saja. Nih aku sebutkan deh satu per satu :

Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami

  • rutin berolah raga, minimal sering bergerak. Jika gak punya waktu untuk berolah raga secara khusus, kita jgua bisa loh melakukan aktifitas-aktifitas fisik sederhana yang terkadang kita malas melakukanya, misalnya membiasakan diri jalan kaki.
  • menjaga asupan makanan
  • beristirahat yang cukup
  • Selalu mencukupi kebutuhan cairan tubuh setiap harinya
  • Mengeluarkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi. Aku punya cara mudah dan alami loh untuk detoksifikasi tubuh secara rutin, ternyata gak perlu repot dan praktis banget deh.

Nah beberapa hal yang aku sebutkan diatas juga menjadi bagian penting dalam menjaga kesehatan tubuh kita dari penyakit.

Pristine 8+ Membantu Detoksifikasi Tubuh Dengan Mudah dan Alami

Seperti yang kita tahu nih, sebenarnya apapun yang kita makan dan minum setiap harinya, jika asupan makanan yang kita konsumsi tersebut susah untuk diproses oleh tubuh, maka lama-kelamaan bisa menjadi racun dalam darah. Belum lagi kita yang sering berada di jalanan, polusi dan udara yang kotor juga ikut meracuni tubuh setiap harinya. hal tersebut tentu berbahaya untuk organ penting dalam tubuh kita.

Maka dari itu dalam tips untuk menjaga kesehatan yang aku sebutkan di atas, bahwa tubuh kita perlu yang namanya detoksifikasi. Sehinggal organ tubuh kita bisa bersih dan berfungsi kembali seperti sedia kala setelah kotor teracuni segala macam radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh lewat makanan atau pun udara dan polusi.

Perlu kalian ketahui bahwa ternyata air minum dengan pH tinggi seperti air alkali ternyata sangat baik untuk tubuh loh. Pasti teman-teman udah sering dengar kan keunggulan dari air minum dengan pH yang tinggi dibandingkan dengan air minum biasa yang memiliki pH Netral? Yup, ternyata air alkali ini juga dapat membantu proses detoksifikasi dalam tubuh dengan alami.

Dalam menjalani Live Balance ala aku nih, hal sederhana yang gak bisa aku tinggalkan adalah minum air putih 2 liter sehari. Nah kebiasaan baik tersebut aku tingkatkan lagi dengan mengganti air minum yang biasa aku konsumsi dengan air alkali yang memiliki pH tinggi yaitu Pristine 8+.

Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami

Cara detoksifikasi tubuh secara alami dengan rutin minum air dengan pH tinggi seperti Pristine 8+

Beberapa kelebihan Pristine 8+ dibandingkan dengan air minum biasa diantaranya seperti berikut :

  • Ukuran Molekul air yang kecil yaitu microwater, jadi Pristine 8+ lebih cepat diserap oleh sel tubuh kita.
  • pH Lebih Tinggi yaitu dengan pH 8 – 9. Air minum dengan pH tinggi bisa menetralisir Limbah Asam dan menjaga keseimbangan pH tubuh.
  • Ionisasi dalam air Pristine 8+ berfungsi Sebagai Anti Oksidan.
  • Pristine 8+ juga dapat menangkal proses oksidasi yang bisa merusak sel-sel tubuh kita. Inilah fungsi  yang biasanya kita sebut dengan Anti Oksidan.

Dan yang paling aku suka lagi dari Pristine 8+ ini adalah harganya yang terjangkau dan sangat praktis tersedia dalam 4 kemasan, yaitu botol 400 ml, botol 600 ml, botol 1500 ml, dan dalam kemasan galon yang berisi 19L.

Baca juga : http://dianravi.com/solusi-sakit-maag-buat-penikmat-kopi/

Kegiatanku yang padat dan sering mobile kesana kemari, membuat aku harus selalu sedia air minum di dalam tas. Pristine 8+ kemasan 400 ml ini jadi favorit aku nih untuk selalu dibawa kemana-mana. Ukurannya yang pas dan bentuknya yang slim praktis banget untuk menemani keseharianku. Nah yuk kita mulai hidup sehat dari sekarang, gak perlu ribet deh sekarang ini mencari air minum dengan pH baik untuk tubuh sangat mudah dan murah ya!

 


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 thoughts on “Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami Dengan Air Minum Pristine 8+