Ini Dia Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Siap Membuat Liburan Kamu Lebih Menyenangkan 1


Ini Dia Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Siap Membuat Liburan Kamu Lebih Menyenangkan – Banyaknya tempat wisata Indonesia yang populer menjadi daya tarik tersendiri dimata turis mancan negara. Dan Bali salah satu yang menjadi destinasi wisata yang paling populer di Indonesia ya kan? serta begitu menarik di mata beberapa turis asal mancanegara. Hal ini dikarenakan pulau ini memiliki keindahan alam yang sungguh menakjubkan, dan Bali juga memiliki begitu banyak pantai yang menyuguhkan pemandangan yang berbeda serta kesan yang juga sangat berbeda loh. Tapi nih ya, mungkin ada sebagian dari turis yang merasa bosan jika selalu mengunjungi pantai jika berlibur ke Bali.

Sebenarnya, masih banyak tempat wisata di Bali selain pantai yang bisa kamu coba kunjungi bersama keluarga, teman atau pun orang terdekat kalian. Pastinya dengan mengunjungi beberapa tempat tersebut, liburan akan terasa semakin lengkap, menyenangkan dan tidak akan terlupakan. Untuk itu, kamu juga harus mengetahui beberapa destinasi wisata yang begitu menarik disamping pantai yang bisa dikunjungi ketika musim liburan tiba. Berikut inilah beberapa lokasinya:

1. Bali Seawalker
Sudah bosan bermain di tepian pantai atau hanya menikmati keindahan bawah lautnya dengan melakukan snorkeling atau diving, maka kamu bisa mencoba hal baru ini. Kalian gengs bisa mencoba Bali Seawalker yang memungkinkan kita untuk bisa menyaksikan keindahan bawah laut dengan berjalan di dalamnya. Disini, kamu akan diberikan helm layaknya seorang astronot yang menjaga nafasmu. Kemudian, kamu akan turun pada dasar laut hingga kedalaman 3 sampai 5 meter dan menikmati keindahan bawah lautnya.

2. Bangkai Pesawat
Jika merasa bosan menyaksikan laut dan juga pantai, maka kita bisa melihat bangkai-bangkai pesawat yang tentu memiliki cerita di baliknya. Meski terkesan monoton, namun tempat wisata yang satu ini kerap disukai oleh turis asal mancanegara mau pun turis lokal. Terdapat 4 buah bangkai pesawat yang bisa kita temukan disini, yakni yang berada pada perumahan di Kuta, di desa Kutuh, di desa Jembrana dan pada jalan By Pass Ida Bagus Mantra. Pastinya kamu dapat berfoto-foto serta mengetahui cerita dibalik bangkai pesawat tersebut yang cukup menarik.

3. Ngarai Tersembunyi Sukawati
Tempat wisata di Bali selain panta iyang bisa kita nikmati semasa liburan adalah Ngarai Tersembunyi Sukawati. Sebelumnya, ngarai ini sedikit sulit untuk dicari, namun lama kelamaan ngarai ini menjadi lebih mudah untuk ditemukan karena sudah banyak dipublikasi. Ngarai ini bertempat di Sungai Beji, yang lebih tepatnya dekat Pura Dalem Guwang. Untuk mengunjungi serta menikmati keindahan ngarai tersebut, Kamu nih diharuskan untuk melewati jalan yang penuh rintangan, seperti harus melewati jalanan yang berbatu, melintasi sungai, hingga memanjat tebing. Namun perjuangan tersebut akan terbayar ketika kita melihat keindahan ngarai tersebut.

tempat wisata di Bali selain pantai

Bukit Campuhan

4. Bukit Campuhan
Jika kamu ingin mengunjungi tempat yang terkesan sunyi dan menenangkan, maka sangat dianjurkan untuk mengunjungi destinasi wisata ini. Berlokasi di Ubud, tentunya kamu bisa menenangkan diri dengan berjalan santai di bukit tersebut atau pun berlari-lari untuk melepaskan rasa penat. Namun, kamu harus terbiasa dengan papan penunjuk arah yang sedikit jarang ditemukan di bukit ini. Jika tidak ingin tersesat, maka kamu bisa mencari beberapa patokan yang cukup terkenal atau mencari pusat kota.

5. Tukad Unda
Masih yang berhubungan dengan air, namun tempat wisata di Bali selain pantai ini sangat tepat bagi kamu yang ingin bermain air dengan pemandangan yang jauh berbeda dari sebelumnya. Air terjun yang dimiliki Bali memang ada begitu banyak, namun Tukad Unda begitu diminati karena berlokasi di Banjar Lebah dan memiliki air terjun 3 tingkat seperti tirai yang begitu cantik.
Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat mengunjungi travel blog yang mengulas tempat tersebut.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

One thought on “Ini Dia Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Siap Membuat Liburan Kamu Lebih Menyenangkan