Selamat datang tuan SKRIPSI


Nasib mahasiswa tingkat akhir : di rundung bimbang, galau pun melanda jiwa, detik-detik “kejuwetan” pun mulai mendekati tapi semua berubah ketika negara api menyerang ( jadi inget meme lokal).

betul, iah, that’s right, njeh, sumuhun itulah yang di rasain para mahasiswa tingkat akhir seperti saya. apalagi peraturan buat ketemu si skripsi tahun sekarang tuh sistemnya banyak yang berubah katanya kita (yang ambil skripsi taun ini, semester ini) ¬†jadi keli-nci percobaan ūüėÄ gak tau tuh kalo d kampus tetangga kaya gimana.

obrol-obrol tentang keli-nci percobaan, jadi gini sistem yang berubah di kampus gue sekarang soal skripsi, mahasiswa yang mau ambil skripsi di jurusan gue wajib punya sertifikat JENI (salah satu sertifikasi formal khusus untuk lisensi bahasa pemrograman java di Indonesia dari pihak SUN Microsystems) kalo menurut gue kemajuan lah walopun nyusahin Dziggg!! tepok jidat. terus wajib punya sertifikat toefl, dan ke-ababilan kampus pun mulai bermunculan, yang tadinya syarat ipk pengambilan skripsi itu minimal 2.8 sekarang berubah jadi ipk minimal 3.00 secara tiba-tiba.

gak cuman itu, buat anak sistem informasi kaya gue judul skripsi harus d sesuaikan dengan konsentrasi yang di pilih, sekedar info gue milih konsentrasi mobile technology (gagaya-an) dan akhirnya gue pun kena galau nya juga hhaaaaaaaa… gue bingung nyari tema buat skripsi gue. okelahh, semua mahasiswa tingkat akhir kaya gue pasti bingung nyari tema. jadi intinya gue yang lebay??

“apapun yang terjadi semuanya pasti akan terlewati” jadi inget kalimat itu, moto gue waktu smp, (nyengir). jadi intinya semoga semua mahasiswa tingkat akhir yang ambil sekripsi semester ini di seluruh Indonesia di beri kelancaran dan kemudahan buat nyusun skripsinya sampe nanti bisa Wisuda dengan tenang #eh.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *