My Notes


Sambut Ramadan dengan Nippon Paint, Saatnya Mendekorasi Rumah Jadi Cerah Seperti Baru 15

Enggak terasa ramadan sudah di depan mata. Tinggal hitungan minggu, eh hari malah ya. Salah satu kebiasaanku jelang ramadhan dan hari raya idul fitri adalah mendandani dan mendekorasi rumah. Manteman ada yang punya kebiasaan sama seperti aku juga enggak? Tapi akhir tahun kemarin aku baru saja renovasi rumah kecil-kecilan. Kantong agak bolong juga kalau jelang ramadan harus kembali renovasi sih. Tapi tetap aja, rasanya aku ingin ada suasana baru dalam menyambut suasana ramadhan tahun ini.  Apalagi besar kemungkinan lebaran tahun ini akan menjadi lebaran dalam kondisi yang normal […]


Solusi Investasi Nilai Tambah, Podomoro River View Luncurkan Kluster Khaya

Rutinitas sehari-hari yang begitu padat kerap kali membuat rasa jenuh. Kalau sudah begitu pasti yang terbayang adalah ingin liburan, ingin healing. Bukan begitu, manteman?  Liburan di hotel mewah, dengan fasilitas bintang lima ditambah dengan suasana alam yang sejuk memang bisa jadi obat terbaik untuk menghilangkan rasa jenuh. Tapi bukankah lebih menyenangkan kalau bisa terus-menerus berada dalam suasana seperti itu setiap harinya? Bukan hanya sekadar liburan yang waktunya terbatas?  Pasti sekarang ini manteman lagi pada bertanya-tanya, memangnya mungkin tinggal dalam fasilitas mewah dalam suasana alam yang sejuk? Aku kasih tahu ya, jawabannya mungkin […]


Serum Pencerah Wajah Terbaik, 60x Lebih Efektif dari Vitamin C

Suka senang enggak sih melihat orang-orang yang kulit wajahnya cantik, halus, dan glowing? Aku tuh setiap lihat orang yang cantik, enggak merasa insecure, tapi malah jadi semangat dan termotivasi untuk bisa punya kulit wajah yang sehat dan glowing. Apalagi kalau lagi lihat artis-artis KPop, aduh mau banget bisa punya kulit seperti mereka.  Salah satu artis idola KPop yang suka banget aku lihatnya adalah Wendy Red Velvet. Manteman, pasti setuju dong kalau dia tuh cangtip banget. Lihat itu kulitnya halus, lembut. Kalau bisa punya kulit wajah seperti Wendy pada mau enggak? Aku sih pasti mau […]


mengatur keuangan bulanan

Mengatur Keuangan Bulanan Jadi Makin Mudah & Praktis Dengan Senyumku

Mengatur Keuangan Bulanan Jadi Makin Mudah & Praktis Dengan Senyumku – Sebagai seorang istri otomatis aku berperan juga menjadi menteri keuangan yang dipercaya di rumah oleh suami. Dan setiap bulan aku harus selalu putar otak nih memikirkan segala hal yang berhubungan dengan keuangan di rumah. Ternyata mengatur dan mengelola uang dengan baik itu salah satu pekerjaan yang menguras pikiran juga emosiii haha. Apalagi kalau kita juga pelupa, wah siap-siap harus rajin catat semuanya gak boleh terlewat. Sekali saja ada yang lupa gak dicatat jadinya bingung kan kemana aja nih […]


Jangan Panik, Ini Dia 5 Langkah Menangani Omicron yang Kamu Wajib Tahu 1

Manteman, gimana nih kabar kalian? Semoga semuanya sehat-sehat aja ya. Kondisi sebulan terakhir ini agak bikin degdegan enggak sih? Angka covid naik terus karena varian omicron yang sepertinya lebih cepat menyebarnya. Dan mungkin ditambah dengan cuaca belakangan ini yang serba tak menentu, sepertinya imunitas jadi mudah melemah. Tapi aku sih mendokan yang terbaik buat teman-teman semua. Semoga selalu dalam kondisi sehat. Kalau pun ada yang lagi sakit, aku doakan segera pulih kembali. Sambil teriring doa, aku mau sharing seputar penangan varian omicron ini. Biar gimana pun kita kan tetap […]


Untung Ada KAWAN, Aplikasi Mobile dari WOM Finance yang Bikin Urusan Jadi Lebih Cepat, Mudah, Aman, dan Nyaman

Beberapa bulan yang aku sempat melihat informasi soal cicilan emas di WOM Finance. Terus terang, aku langsung tertarik. Apalagi sistem pembayarannya menggunakan konsep syariah. Tapi akhirnya informasi itu cuma jadi numpang lewat aja. Kenapa? Karena saat itu aku belum sempat untuk berkunjung ke kantor cabang WOM Finance terdekat.  Karena kondisi pandemi yang bikin mobilitas aku agak terbatas, jadi susah mau pergi-pergi. Apalagi pas tahu informasi itu level PPKM lagi tinggi. Aku pikir nanti-nanti aja kalau begitu. Eh ternyata sekarang aku enggak perlu repot lagi ke kantor cabang WOM […]


Ultra Tips: 3 Kebiasaan untuk Resolusi Hidup Sehat di Tahun 2022

Selamat tahun baru, mentemen semua. Tahun baru tentunya semangat baru dong. Semoga di tahun 2022 ini akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dalam segala hal, ibadah, kesehatan, pekerjaan, jodoh, dan lainnya. Aamiin. Sudah bikin rencana apa nih untuk tahun ini? Seperti sebelumnya resolusi tahun 2022 aku adalah menjalani hidup lebih baik lagi. Aku memang bukan orang yang senang bikin resolusi sih. Buat aku yang terpenting adalah selalu berusaha menjalani hidup yang terbaik. Tapi meski begitu, ada sih satu keinginan dari tahun lalu yang masih belum terwujud, program […]


8 Keunggulan Oli MPX2 yang Cewek-Cewek Wajib Tahu. Jangan Sampai Enggak Ganti Oli

Beberapa waktu lalu aku sempat kaget ketika lagi iseng scrolling-scrolling media sosial, terus menemukan pembahasan soal cewek-cewek yang enggak pernah ganti oli kendaraan bermotornya. Aku pikir hanya beberapa orang mungkin yang careless seperti itu, tapi begitu lihat kolom reply-nya, ternyata enggak sedikit yang pada enggak tahu kalau oli kendaraan itu harus diganti berkala. Aku sendiri perempuan, enggak bawa kendaraan (karena suami yang biasanya nyetir), tapi paling enggak aku tahu kalau oli kendaraan itu harus diganti secara berkala. Tujuannya sudah pasti agar performa mesin kendaraan bisa bekerja secara optimal.  […]


Mukjizat dari Allah SWT Kepada Nabi Muhammad SAW

Sama dengan nabi lainnya Nabi Muhammad SAW ini juga di beri karunia oleh Allah SWT dengan berbagai mukjizat. Seperti yang ada di NU Online mukjizat ini adalah kejadian yang luar biasa yang memang di perlihatkan oleh Allah SWT melalui nabi dan rosul. ​Hal ini bertujuan untuk membuktikan kebenaran adanya kenabian atau ke rasulan, selain itu juga bertujuan untu melemahkan para musuh yang merasa ragu dengan kehadiran nabi serta rosul. Pada kesempatan ini mari kita bahasa mengenai mukjizat Nabi Muhammad, yuk langsung saja kita simak  di bawah ini:• Alquran  Pertama ada Al-quran, […]


Pengalaman Belanja Kebutuhan Rumah Tangga di Alfagift: Cepat Banget Sampainya

Sudah bulan Januari, tapi cuaca masih suka enggak menentu. Hujan deras, tapi besoknya panas. Bahkan beberapa hari terakhir kemarin rasanya panas banget. Kalaupun ada hujan paling enggak lama. Dampak dari cuaca seperti ini buat aku itu jadi banyak nyamuk. Di tempat kalian banyak nyamuk juga enggak sih? Waktu baru-baru nikah dan tinggal di Tangerang, aku tuh kaget banget. Kirain aku cuma harus terbiasa sama perbedaan suhu aja. Karena di Sukabumi mah sejuk, enggak panas. Eh ternyata selain harus membiasakan diri sama panasnya Tangerang, aku juga harus akrab sama […]


6 Obat Yang Paling Efektif Untuk Memudarkan Bekas Luka Di Kulit 1

Biasanya bekas luka di area kulit memang seringkali berwarna lebih gelap bahkan memiliki tekstur yang tidak sehalus kulit asli kita. Hal tersebut sebenarnya tidak menganggu fungsi tubuh kita hanya saja hal seperti itu cukup mengurangi nilai keindahan pada tubuh seseorang. Akibatnya banya orang melakukan berbagai usaha untuk bisa menghilangkan bekas luka di area tubuh mereka. Namun tentunya untuk bisa menghilangkan bekas luka tersebut bukanlah hal yang mudah. Itu karena biasanya utnuk bisa memghilangkan bekas luka dibutuhkan waktu yang cukup lama tergantung kepada keparahan luka sebelumnya. Biasanya dibutuhkan waktu […]

obat bekas luka

systemever

SystemEver Indonesia, Software ERP Manufaktur Terbaik untuk Bisnis

Memiliki bisnis yang terus berkembang itu sudah pasti impian semua pengusaha. Bener enggak sih? Masa iya enggak mau usahanya berkembang. Tapi seriring bertambah besarnya suatu usaha, pasti semakin banyak yang harus diperhatikan. Untungnya sekarang ini sudah banyak software erp manufaktur yang dapat membantu dalam menjalankan usaha, terutama dalam stok pergudangan. ERP  (Enterprise Resource Planning) merupakan sistem dan software yang dirancang oleh untuk perusahaan industri manufaktur dalam mengelola seluruh kegiatan manajemen secara komprehensif dan terintegrasi, mulai dari pengelolaan keuangan- akuntansi, pengadaan barang, produksi, pembelian, pengelolaan SDM, ekspor-impor dan lain-lain. Adanya […]