saya tidak merasakan apa-apa? 2


ya, saya tidak merasakan apa-apa..

atau mungkin ada sedikit rasa tapi tidak begitu berarti terasa untuk saya, atau tubuh saya bebal? bukan! bukan tubuh tapi hati saya. tadinya saya fikir saya akan merasakan sesuatu yang benar-benar menyayat atau mungkin akan menghancurkan sepertiga bahkan sebagian dari diri saya..

apa yang ditakutkan sekarang bahkan tidak terasa apa-apa. tidak, saya tidak bisa berkata tidak ada rasa apa-apa, jangan sampai ini jadi kebohongan.. ada sedikit rasa hangat darah mengalir di sekujur tubuh, benar-benar terasa hangat, hanya itu yang saya rasakan, selebihnya saya harus melanjutkan hidup saya.

tidak penting apa yang baru saja saya rasakan, karena saya tidak begitu merasa apa yang saya takutkan bisa saya rasakan. dan ternyata saya benar-benar tidak terlalu merasakannya. dan saya merasa bahagia, bukan mungkin lega ya benar lega..

ini benar-benar membingungkan, apa yang sudah terjadi di masa lalu itu adalah masa lalu.

saya tidak mengerti dengan waktu, manusia, dan rasa.. mereka semua membingungkan,

waktu terkadang membuat penyesalan di masa lalu dan harapan di masa depan

manusia terkadang membuat kepercayaan dan kebohongan

dan rasa terkadang membuat kebahagiaan dan kesedihan

lalu saya apa? ya, saya manusia yang harus melewati waktu dan memiliki rasa. kenapa harus seperti itu atau seperti ini? tidak harus, tapi saya sendiri yang menentukan akan jadi seperti itu atau seperti ini. saya tidak bisa menyalahkan manusia lain, menyalahkan waktu, dan menyalahkan apa yang saya rasakan. ini semua sudah terjadi

saya tidak akan mengucapkan selamat, atau malah mengumpat.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 thoughts on “saya tidak merasakan apa-apa?

  • Avatar
    srf_aja

    hi nci….apa yang kamu rasakan sama yg dirasakan oleh mantan saya…mirip2 ceritanya….dia tiba2 memutuskan karena tidak merasakan apa-apa lagi…bingung saya dibuatnya…klo mau share cerita ttg hal ini tolong PM saya….

    • Avatar
      nciinta

      tulisan ini emang ambigu, sebenarnya persepsi anda berbeda sekali dengan apa yang di maksud di tulisan ini.. cukup sy aja yg tau hehe.. tapi terimakasih yah untuk atensi nya 🙂